Peresmian Gedung Serba Guna Grha Angkasa Pura 1 Kranji Bekasi

Budayabangsabangsa.com, Bekasi- Grha Angkasa Pura 1 Kranji Bekasi diresmikan hari ini, Kamis (20/2/2020).

Gedung seluas 990 M2 nantinya akan menjadi gedung serba guna atau multi fungsi untuk berbagai event seperti wedding, Seminar, Launching Produk, dan seremonial lainnya.

Dalam peresmian tersebut,  CV Vanya selaku pihak pengelola mengundang sejumlah pihak diantaranya Lurah Kranji Andi Kristanto, Direktur SDM dan Umum PT Angkasa Pura 1 Adi Nugroho, Dirut PT  Yapro Artha Perdana, Kapolres Metro Bekasi Kota, Dandim, dan unsur masyarakat lainnya.

IMG_20200220_110439

Direktur Utama CV Vanya Yudhi Pramadi
Direktur Utama CV Vanya Yudhi Pramadi

Direktur CV Vanya Yudi Pramadi menyebutkan Gedung yang baru diresmikan  tersebut sudah rampung dan siap disewakan untuk publik.

“Jadi gedung ini pertama kali peletakan batu pertama pada 29 Maret 2019 Alhamdulillah hari ini 99,99% sudah selesai, “ucap Yudi.

Yudi mengaku pembangunan gedung ini mendapat dukungan dari aparat dan masyarakat setempat tentang perijinan, pengamanan dan lainnya.

“Alhamdulillah dapat dukungan dari lingkungan setempat baik perijinannnya terimakasih Pak Lurah dan pihak yang membantu,” ujar Yudi.

Sebagai tanggung jawab kepada lingkungan, Yudi mengaku melibatkan warga masyarakat setempat sebagai tenaga Office Boy, dan tenaga keamanan serta tempat penampungan bila terjadi banjir.

“Mudah-mudahan lingkungan terangkat pengangguran-pengangguran minimal bisa terserap di sini, kalau seandainya ada bencana banjir bisa mengungsi di sini jadi ada manfaat buat lingkungan,”pungkasnya.

Lurah Kranji Andi Kristanto ikut hadir dalam peresmian Grha Angkasa Pura 1 Kranji
Lurah Kranji Andi Kristanto ikut hadir dalam peresmian Grha Angkasa Pura 1 Kranji

Sementara Lurah Kranji Adi Kristanto menyambut baik kehadiran Gedung tersebut   meskipun sempat terjadi miskomunikasi antara pihak kelurahan dengan pihak Pengelola.

“Tentunya dengan peresmian Grha Angka Pura 1 Kranji ini saya berharap selaku kepala wilayah untuk bisa memberikan manfaat khususnya kepada masyarakat kecamatan Bekasi Barat Kelurahan Kranji atau pun Pemkot Bekasi,”ucap Andi.

Andi menambahkan, adanya usaha ini akan menambah retribusi peningkatan PAD Kota Bekasi. Ia menghimbau kepada pihak pengelola untuk melengkapi syarat administrasi yang belum dipenuhi.

“Ijin bisa sambil berjalan, dan beberapa ijin memang sudah keluar namun ada juga ada ijin yang belum dipenuhi,”tandas Andi.

(hatta)

Redaksi
About Redaksi 873 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*