Perekrutan Tenaga Honorer Sudin Orda Jakut Sarat Pelanggaran !!!

Surat kritik dan saran (WhatsApp-Image-2017-01-04-at-20.22.35)

Budayabangsabangsa.com – Jakarta, (05/01/17). Seleksi untuk perekrutan tenaga honorer di Sudin Orda Jakarta Utara sarat dengan pelanggaran yg sangat fatal, ini dapat di buktikan dgn adanya dugaan ijazah palsu, serta KKN.

Di duga ada oknum yg mengikuti seleksi dan lulusnya karena memberikan 1 box ikan kepada jajaran Sudin Orda Jak-Ut, ini dituturkan oleh narasumber yg tidak ingin dipublikasikan.

Untuk membuktikannya Pemda DKI, Inpektorat, Saber Pungli, Polri atau Kejari sudah selayaknya turun langsung utk memantau atau sidak ke Sudin Orda Jak-Ut hasil seleksi petekrutan tenaga honorer mereka.

Saat ingin di konfirmasi kepada sudin terkait kantor sudinya selalu kosong. Guberur PLT DKI Jakarta harus segera bertindak untuk mengantisipasi dini adanya kesalahan dalam seleksi perekrutan tenaga honorer Pemda DKI yang mungkin juga terjadi di SKPD yang lain.

Warga berharap Gubernur PLT DKI Sony Sumarsono berani mengambil sikap tegas dan cepat seperti Gubernur Inkanben untuk terciptanya Jakarta Baru dan Revolusi mental.

(Samsuri)

About Redaksi 454 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*