Peran Sudin Perhubungan Jakarta Utara pada Penataan Danau Sunter Dua

Peran Sudin Perhubungan Jakarta Utara pada Penataan Danau Sunter Dua

Budayabangsabangsa.Com – Jakarta, Rabu.

Dalam penataan Danau Sunter Dua yang terletak di Kelurahan Sunter Jaya Kecamatan Tg Priok Jakarta Utara suku dinas perhubungan juga tidak luput dalam partisipasi nya untuk mendukung program penataan tersebut, hingga acap kali menurunkan petugas nya dalam pengaturan lalu lintas dan juga penertiban atau pengarahan bagi warga yang melakukan parkir kendaraannya tidak pada tempat yang disediakan oleh UP perparkiran, untuk mengurai kemacetan terutama pada jelang akhir Minggu.

Senin 30-04-2018 Kasudin Perhubungan Jakarta Utara Benhard menjelaskan kepada Budayabangsabangsa.com, pada dasarnya pihak dinas perhubungan mendukung penataan danau dua agar rapi dan dapat digunakan oleh warga dengan aman dan nyaman.

Kasudin Perhubungan Jakarta Utara, Benhard
Kasudin Perhubungan Jakarta Utara, Benhard

Melalui media budaya bangsa bangsa dan juga rekan-rekan media agar membantu sosialisasi ke warga juga bang biar sama-sama jaga ketertiban, karena Danau Sunter itu milik bersama kalau dirawat bersama akan lebih baik dan indah ” tutur Benhard

Kami lakukan Giat Tertib Parkir Bahu Jalan, bagi warga yang belum sadar akan rambu Lalin dan kita arahkan agar memarkirnya di kantung parkir yang tersedia di depan GOR Sunter ataupun ke dalam GOR Sunter untuk kenyamanan,”tambah Benhard.

Kasudin perhubungan juga menghimbau, bagi warga yang ke Danau Sunter agar berparkir di tempat yang sudah disediakan : GOR Sunter jangan memarkir di badan jalan, demi keamanan, ketertiban dan keselamatan serta kelancaran bersama, ikuti petunjuk rambu dan petugas, mari kita rawat bersama untuk dinikmati bersama, jika warga tidak mengindahkan aturan maka pihaknya akan ambil tindakan tegas, “ungkapan Kasudin.

Warga menikmati Lokasi tepi Danau Dua Sunter setelah di tata

Banyaknya warga untuk menikmati lokasi Danau Dua Sunter setelah di tata dimanfaatkan warga untuk berekreasi dan juga olah raga, bahkan untuk berenang bagi anak-anak, dan juga menyaksikan atlit air saat latihan, seperti Ski air dan dayung, serta memancing ikan.

Tapi dalam minat warga ini perlu adanya pantauan bagi aparatur PEMKOT untuk selalu respon di lapangan untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan. Petugas Satpol PP yang bertugas di lokasi agar kreatif untuk selalu waspada bukan hanya duduk- duduk menunggu waktu tugas selesai.

Liputan zultampu.

About Redaksi 467 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*