Pengobatan Gratis Bersama MABI Foundation

Budayabangsabangsa.com – Jakarta, Puji Syukur kehadirat Allah SWT, pada hari minggu, 30 juli 2017 telah lancarnya Kegiatan Bakti sosial (Baksos) Pengobatan Gratis oleh Yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia (MABI). Kegiatan ini berlokasi di Yayasan MABI yang berada di wilayah Kalibaru Timur, Jakarta Utara.

Pelaksana dari kegiatan Baksos ini antara lain Team Dokter Alumnus FK-Trisakti, Team Medis, Apoteker serta dibantu oleh Civitas MABI Foundation. Pengobatan gratis ini diikuti oleh 3 RW di Kelurahan Kalibaru.

Kegiatan Baksos Pengobatan Gratis ini diperuntukan untuk masyarakat umum, khususnya yang kurang mampu dan yang menderita berbagai macam penyakit. Tercatat sekitar 295 masyarakat yang hadir untuk berobat, serta kedatangan pula Komunitas Pecinta Musang yang turut berpartisipasi dalam kegiatan Baksos ini.

Kegiatan Baksos tersebut meliputi Pembagian kupon pengobatan untuk mendapatkan konsultasi kesehatan, pemeriksaan dan pemberian obat serta pembagian snack gratis. Peserta yang mengikuti pengobatan gratis mulai berdatangan sejak pukul 07.00 pagi dan tertib mengikuti alur pengobatan yang sudah ditentukan oleh para panitia.

Ketika diwawancarai Dr Eva selaku ketua Dokter yang menangani masyarakat memberikan kesan dan pesan, “kesannya, Saya senang dipercaya sebagai dokter, membantu masyarakat disini untuk sehat, dan berterimakasih kepada team yang membantu yang melaksanakan kegiatan ini menjadi sukses, semoga berkah. Pesan dari saya itu, kurang dingin ruangannya selebihnya oke”. tutupnya.

(Fitri)

About admin 269 Articles
Seorang Admin Yang Hobi dengan Berita dan Web Programming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*