Pengobatan Gratis Bersama MABI Foundation Cab.Curug Tangerang

Budayabangsabangsa.com – Minggu, 24 September 2017, yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia (MABI) kembali mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) pengobatan gratis untuk masyarakat prasejahtera disekitar Yayasan MABI cabang Curug, Jl. Kp.Kadu No.113, kelurahan Kadu, Kecamatan Curug, Tangerang. Yang mengangkat tema “Dengan Bakti Sosial Kita Wujudkan Semangat Kepedulian Terhadap Masyarakat Prasejahtera Saudara Sebangsa dan Setanah Air”.

Kegiatan baksos ini berjalan lancar mulai jam 08.00 sampai 13.00 WIB dan mendapatkan banyak antusias dari para warga dilingkungan sekitar. Tercatat sekitar 217 masyarakat dapat berpartisipasi mengikuti kegiatan tersebut mulai dari pendaftaran, konsultasi kesehatan, dan pemberian obat serta snack/makanan.

0a78f01f-f8dc-4d85-af2d-6f7ada9a61a3

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Civitas MABI Foundation cabang Curug yang bekerja sama dengan para dokter sahabat MABI.

Hampir semua masyarakat memberikan tanggapan positif mengenai kegiatan ini. Beberapa diantaranya yaitu Pak Mamat usia 67 tahun, gejala stroke bertanggapan, “Kegiatan ini bagus, Alhamdulillah saya merasa terbantu dapat berobat gratis”.

Tim Dokter Beserta Civitas MABI Foundation
Tim Dokter Beserta Civitas MABI Foundation

Dan Ibu Yayah selaku kader desa memberikan kesan dan pesan dari berlangsungnya kegiatan tersebut, “Kesan saya kegiatan pengobatan gratis ini bagus dan dapat membantu masyarakat juga, daripada kejauhan. Alhamdulillah saya turut senang. Pesannya dikembangkan lagi cabangnya agar lebih menyeluruh”.

 

Fitri

About admin 269 Articles
Seorang Admin Yang Hobi dengan Berita dan Web Programming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*