Penghargaan Diberikan Kepada Tim Gabungan Pengungkapan Narkotika

Penghargaan Satgas Gabungan Polri dan Bea Cukai menangkap kapal ikan berbendera Singapura KM 61870 MV Min Liang Yuyun

Budayabangsabangsa.Com Jakarta, Selasa.

Satgas Gabungan Polri dan Bea Cukai menangkap kapal ikan berbendera Singapura KM 61870 MV Min Liang Yuyun di perairan Anambas, Kepulauan Riau.

Di kapal tersebut, tim gabungan Polri dan Bea Cukai menangkap lima orang berkewarganegaraan China. Mereka adalah Tan Mai, Tan Yi, Tan Hui, dan Liu Yin Hua.

Hasil penghitungan, ditemukan barang bukti berjumlah 81 karung dengan berat 1,622 ton sabu. Setiap karung diperkirakan berisi 20 kilogram. Pada Selasa, (20/02/2018)

Pada hari ini Selasa, 27 Maret 2018 di Gedung Rupattama Mabes Polri, Kapolri Drs. Moh. Tito Karnavian memberikan penghargaan kepada semua personil tim gabungan Polri dan Bea Cukai yang saat itu telah mengungkap 1,6 ton narkoba jenis sabu tersebut atas jasa dan prestasinya.

Penghargaan Diberikan Kepada Tim Gabungan Pengungkapan Narkotika Image 2018-03-27 at 12.41.23

Kapolri Tito Karnavian di hadapan Media Budaya Bangsa-bangsa, mengatakan : Dengan adanya penghargaan di tubuh Polri bagi anggota-anggotanya yang berprestasi, beliau berharap kedepannya agar menumbuh kembangkan semangat dijajaran anggota Polri untuk lebih bekerja keras dan bersinergi dengan institusi lain untuk menjaga stabilitas nasional terlebih saat ini sudah dekat Pilkada ungkapnya.

Di sesi terakhir Kapolri membuka launching anugerah jurnalistik Polri untuk tahun 2018, agar membuka semangat para jurnalis-jurnalis untuk membuat karya-karya jurnalis yang baik dan bermanfaat serta anti hoax.

Tito Karnavian menyampaikan dengan penuh semangat..!!

(Sutarno)

Redaksi
About Redaksi 570 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*