Pengendara Motor Jatuh terlempar sejauh 10 Meter

Budayabangsabangsa.com – Jakarta, Minggu 22/01/2017, akibat jalan ruusak parah bagaikan selokan sedalam 30 Cm memotong jalan raya dan gelap tanpa penerangan jalan, didepan Shelte KBN Cakung Cilincing Jakarta utara, sekitar pukul 22:10 WIB. Salah seorang pengendara motor melaju tiba-tiba menekan rem untuk menurunkan laju kendaraannya tapi tidak berhasil karena kondisi jalan berpasir dan menabrak lobang yang seperti selokan air memotong jalan.

Tak terelak lagi pengendara dan motornya terlempar sejauh 10 meter dan tersungkur. Beruntung tidak ada kendaraan di belakangnya karna sesaat kondasi jalan sepi.

Salah seorang pengendara menghampiri dan berusaha menolong membangunkan pengendara dan memapahnya kepinggir jalan, kemudian membawakan motornya ke tepian jalan.

2017-01-23-PHOTO-00000215

Ia mengaku sebagai salah satu karyawan perusahaan di KBN mengatakan, “hati hati pak memang disini jalannya sudah lama rusak parah dan sudah sering ada yang terjatuh seperti bapak”. Menasehat.

Kalau sudah begini akibatnya siapa yang bertanggung jawab untuk memperbaiki jalanan dan penerangan jalan tersebut, dan bagaimana nasib korbannya laka lantas tersebut..?

Sebelum menelan korban nyawa hendaknya yang berwenang mengambil tindakan..!

About admin 269 Articles
Seorang Admin Yang Hobi dengan Berita dan Web Programming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*