Penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Utama Di PTIK Jakarta

Budayabangsabangsa.com – Jakarta, Rabu.

Bertempat di Auditorium gedung PTIK Jl Tirtayasa Kebayoran Jakarta Selatan Pada Rabu 14/02/2018. Jenderal Tito Karnavian mewakili Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo memberikan penghargaan kepada Institusi Kepolisian Negara Sahabat seperti Kepala Kepolisian Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam dan Filiphina.

 Penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Utama Di STIK Jakarta 20180214-WA0063

Acara yang di hadiri oleh pejabat dan tamu undangan dari kepolisian ini diawali dengan Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Sambutan sambutan dan penganugerahan penghargaan.

Tito karnavian dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada kepolisian negara negara sahabat yang selalu bekerjasama dalam menangani berbagai persoalan keamanan baik lintas negara maupun internasional dan berharap untuk masa masa yang akan datang kerja sama ini bisa lebih di tingkatkan lagi.

Martin menjelaskan, saat ingin melakukan jumpa pers, berhubung dikarenakan bapak Kapolri dan tamu negara di panggil oleh wakil presiden, Sehingga jumpa pers di tunda.

Jumpa pers akan di lakukan nanti malam setelah di PTIK juga. Maka wartawan akan bisa tanya Jawab dengan yang dianugerahkan bintang bhayangkara utama, ungkap Martin.

( Sutarno )

Redaksi
About Redaksi 607 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*