Pengajian Rutin Malam Jumat Di Yayasana Semesta Indonesia (YAMESTA)

Budayabangsabangsa.com – Jakarta, Semangat dan sigap yang terpancar dari wajah – wajah anak-anak yatim dan yatim piatu bianaan YAMESTA INDONESIA. Puluhan Yatim berkumpul di Aula lantai dua YAMESTA Indonesia di Jl. Raya Jatimakmur RT. 01/11 No. 50E, Kel. Jati Makmur, Kec. Pondok Gede, Bekasi Kode Pos.17413 Jawa Barat Telp. (021) 22107104 Bekasi Jawa Barat.

Mereka siap siap untuk memulai shalat magrib lalu melanjutkan untuk memulai pembacaan YASIN yang selalu di agendakan setiap malam jumatnyee3untuk hari ini tanggal 08 desember 2016. Hening sejenak Ketika ketua harian YAMESTA, yaitu ustad Komarudin membuka acara untuk yasinan bersama anak anak yatim berjumalah 80an anak plus 10 orang tua yang terbilang sudah jompo.

Pembacaan Yasin ini selalu di mulai ba’da Magrib sekitar pukul 06:30 hingga selesai dan lanjut sholat isya bersama
Saat itu yasinan di pimpin oleh ustad Samsu AL-bantani ustad muda yang cukup berpengalaman dalam bidang keagamaan, ustad keren yang juga sedang melanjutkan kuliahnya di Alazhar University ini, sangat ramah dan penuh motivasi terhadap siapa saja yang berada di skelilingnya dari anak-anak hingga ibu-ibu jompo.

Seperti biasa ustad yang masih terbilang muda ini memberikan tausyiahnya tak henti hentinya mengingatkan ke para yatim dan yatim piatu agar tetap semangat dan selalu melakukan terbaik untuk hidup ini, karna hidup tidak lain dan tidak bukan hanya untuk beribadah kepada Allah SWT terlihat dari bebarapa yatim larut dalam hening menikmati suasana taushyiah pesan-pesan dari ustad YAMESTA ini. Selesai yasinan lanjut untuk melakukan sholat isa berjamaah bersama sama masih di AULA lantai 2 YAMESTA.

YAMESTA INDONESIA yang didirikan di tanggal 09 Desember 2011 bergerak di bidang keagamaan sosial ini menerima dan menyalurkan zakat infak sodakoh untuk kaum duafa juga yatim piatu ini, mendapatkan predikat terbaik ke 5 sekota bekasi tahun 2016 ini.

Tak henti hentinya bersyukur kepada Allah dan membuka diri untuk selalu menerima kritikan maupun saran atau masukan dari berbagai macam kalangan agar selalu bisa menyatukan visi misi sosial membangun semesta indonesia ini, YAMESTA yamestaindonesia@yahoo.co.id.

YAMESTA yang selalu aktif dalam acara hari hari besar islam salah satunya di acara Muharam yatim Seperti Berdoa bersama yatim yamesta di acara muharam yatim 30 oktober 2016.

Dan di acara muharam yatim atau hari hari besar islam YAMESTA juga selalu mengundang para donatur untuk menyantuni bersama para yatim dan piatu juga duafa bisa di lihat di link youtube ini


Walhasil dari pembina pengawas ketua hingga civitas yang ada di pusat maupun cabang-cabangnya sangat kompak dan menjunjung tinggi kebersamaan agar selalu dapat menggapai cita cita mulia. Di akhir acara yasinan tak lupa civitas YAMESTA selalu memberikan santunan kepada semua yang hadir berupa amplop dan bingkisan kepada seluruh yatim dan yatim piatu serta ibu ibu yang terbilang jompo atau tak bersuami lagi.

About admin 269 Articles
Seorang Admin Yang Hobi dengan Berita dan Web Programming

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*