Pendukung Prabowo-Sandi Bersorak Dapat Nomor Urut 2 Adil Dan Makmur

Budayabangsabangsa.com – Jakarta, Sabtu

Kedua pasangan capres-cawapres telah tiba di gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) pusat untuk mengikuti pengundian nomor urut. Di luar gedung, massa kedua pendukung asyik mengekspresikan dukungannya.

IMG-20180922-WA0017

Pendukung Prabowo-Sandi memadati area sebelah kiri depan Kantor KPU, kubu Prabowo-Sandi asyik menyanyikan lagu ‘Potong Bebek Angsa’ versi Waketum Gerindra Fadli Zon.

Potong bebek angsa
Angsa di kuali
Gagal urus bangsa
Maksa dua kali
Takut diganti
Prabowo-Sandi
la la la la lala la la la.

Dalam orasi, massa kadang menyinggung pasangan Prabowo-Sandi direstui oleh ulama. “Ulama sudah bersama Bapak Prabowo-Sandi,” ujar orator.

Sementara emak-emak pendukung Prabowo-sandi sangat antusias dan menaruh harapan besar dan sangat yakin kalau pasangan PAS menang karena mendapat dukungan dari Ulama dan rakyat, menurut emak-emak, PAS mampu menyelesaikan persoalan negeri ini, tidak memberikan janji yang muluk-muluk tetapi punya cita-cita untuk memperbaiki dan mensejahterakan negeri ini menjadi adil dan makmur.

“Kenakalan remaja sudah sangat meresahkan karena Presiden sudah tidak memasukan pendidikan moral panca sila, sejarah-sejarah, GBHN sudah di hapus, maka pemuda sekarang sibuk main gedjad banyak hal negativ banyak terjadi, kami meminta kepada Prabowo, unsur pendidikan harus diperhatikan, jika pendidikan sudah bagus, sudah bermoral pasti ekonomi akan lebih baik, apapun yang kita lakukan semua beranjak dari moral,” ujar Eli Relawan Nasional Prabowo-Sandi, Jum’at, 21/09/2019.

IMG-20180922-WA0018

Prabowo sempat menyapa para pendukungnya diluar Kantor KPU dan meminta para pendukungnya agar tetap sejuk, damai dan tidak terpancing oleh provokasi dari pihak lawan dan tetap menjunjung kesantunan dan dalam berpolitik tidak saling mencela.

Muzakir

Redaksi
About Redaksi 571 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*