Penataan Danau Sunter karena adanya Event

Budayabangsabangsa.com-Jakarta 18-1-2018 :

Wakil Walikota Jakarta Utara, Junaedi pimpin apel untuk kesiapan penataan kawasan danau sunter yang diikuti oleh ratusan petugas, bertempat di GOR Kelurahan Sunter Jaya, Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara, Kamis, (18/1).

“Pentaan Kawasan Danau Sunter dalam rangka Kegiatan atau Event Festival Danau Sunter, yang akan dilaksanakan sekitar pertengahan Februari 2018 mendatang,” Kata Wakil Walikota Junaedi.

berita Image 2018-01-18 at 23.51.44

Ratusan petugas yang terdiri dari Suku Dinas (Sudin) Bina Marga, Sudin Sumber Daya Air, Sudin Kehutanan dan Pemakaman, Sudin Perindustrian dan Energi (PE), petugas Penanganan Prasarana Sarana Umum, (PPSU), Pol PP, Polri, TNI dan unsur instansi terkait lainnya.

“Kesemuanya itu bersatu padu untuk melakukan penataan di Danau Sunter dengan membongkar pagar, WC Umum dan membuat pendestrian serta penataan K5 dan lainnya guna menciptakan Keindahan Danau dan penataan lampu penerangan disekitar danau agar terang benderang diwaktu malam,” kata Wakil Walikota.

Penataan lingkungan danau Sunter atas perintah Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, dalam rangka kegiatan event Danau Sunter yang mana kontennya pertandingan renang Sandiaga Salahudin Uno dengan Susi Pudjiastuti , Menteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja 2014 m-2019, katanya

Berita Image 2018-01-18 at 23.51.34

“Penataan yang dilakukan saat ini selain penopingan pohon pembersihan lingkungan, membongkar pagar, membuat pendestrian dan membuat tenda K5 yang berada di depan Sarana Olah Raga (SOR) sisi Barat,” imbuhnya.

Penataan Danau Sunter yang dilakukan secara terpadu oleh semua Unit terkait di jajaran Pemerinrah Kota Adminiatrasi Jakarta Utara bersama TNI dan Polri secara sinergi, sampai pada hari pelaksanaan kegiatan Festival, pungkasnya.

Saat disinggung terkait keberadaan hiburan cafe dimalam hari juga akan mendapat penataan atau penertiban wakil walikota Jakarta utara Junaedi tidak menjawab.

Liputan zultampu.

About Redaksi 454 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*