Pembinaan Keluarga Besar TNI oleh Kodim 0507 Bekasi

Budayabangsabangsa.com, Bekasi – Minggu, 16/4/2017, Baru-baru ini keluarga besar TNI mengadakan acara pembinaan dalam rangka memper erat rasa kejiwaan korsa dikalangan keluarga besar TNI. Bertempat diaula markas kodim 0507/Bks. Dihadiri, DANDIM 0507/Bekasi. Letkol. Inf. Wawan Kusnendar, Kapten Inf. Sahari, Kapten Inf. Rahmat Triyono, S.S.Ag. (Danramil 01 Bekasi Barat, Medan Satria dan Bekasi Selatan), serta (Perwira Seksie Teritorial) Kapten Agus D., S.Sos. Kamis (13/4).
cwaf
Undangan terdiri dari unsur KBT (Keluarga Besar TNI) ormas PPM & FKPPI kota Bekasi sebanyak 100 peserta.
Acara dibuka oleh DANDIM 0507/Bekasi. Letkol. Inf. Wawan Kusnendar. Dalam sambutan nya DANDIM meminta kepada KBT agar bisa menjaga jiwa korsa dengan sesama keluarga, agar dapat tercipta sinergitas dalam mewujudkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
wcacwa
Acara dilanjutkan dengan pengarahan dari PASITER (Perwira Seksie Teritorial) Kapten Inf. Agus. Tentang pentingnya wawasan kebangsaan dalam hidup berbangsa & bernegara. Serta PASINTEL (Perwira Seksie Intelejen) Kapten Inf. Sahari. Dalam pemaparannya , tentang balatkom (bahaya latin komunis)
Iwan menyampaikan, saya sangat berterima kasih kepada seluruh pembina.karena telah memberikan pembinaan dan pengajara dalam menjaga keutuhan dan persatuan negara kita NKRI adalah harga mati,
Kami dari keluarga besar PPM siap melaksanakan sebagai mana yang telah diarah oleh nara sumber.menjaga keutuhan negara Republik Indonesia. Ungkapnya (Red)
cac
cwa
Redaksi
About Redaksi 543 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*