Pembentukan Rw 16 Pademangan Barat Menuai Protes Warga

Budayabangsabangsa.com – JAKARTA, Sengketa wilayah di Pademangan Barat sampai saat ini tak kunjung usai,
Tidak tegasnya Camat Pademangan Barat dalam menyikapi masalah Pembentukan Rw 016 Pademangan Barrat membuat pengurus wilayah serta tokoh masyarakat Pademangan Barat kecewa dan marah, hal ini membuat warga kembali melakukan aksi demo di Ruko Permata.

Terkait pemekaran wilayah dan pembentukan Rw 016 Kelurahan Pademangan Barat yang terindikasi bertentangan dengan peraturan Gubernur DKI Jakarta No 168 Thn 2014.

Terkait dengan masalah tersebut Camat Pademangan Barat tidak berani mengambil keputusan, Ada apakah dibalik  pembentukan Rw016 Pademangan Barat.? dan siapakah aktor intelektual  di balik itu semua itu?

Pejabat pemerintahan pademangan Barat Camat maupun Lurah saling lempar tanggung jawab, saat salah seorang Ketua Rukun Tetangga (RT) ANDI PANE selaku Ketua Rw 011 mengenai SK Rw 016 Lurah atau camat tidak dapat menjelaskan alasan hukumnya.

Indikasi dugaan konspirasi antara pengusaha dan aparat pemerintahan, yang membuat permasalahan tersebut tidak kunjung selesai,
Saat ini wilayah Rw 016 Pademangan Barat tepatnya ruko mahkota Ancol dalam kondisi sengketa/status Quo artinya smua aktifitas dalam pengelolahan perparkiran di kelola oleh DISHUB sampai masalah tersebut selesai, guna menghindari jatuhnya korban apabila sampai ada pertikaian dari kedua belah pihak yang bersengketa.

Sementara itu warga menunggu hasil putusan rapat antara pemerintah kota dan provinsi Beberapa hari kedepan,
Tetapi Senin tgl 23 nov 2015 kembali memanas disebabkan adanya orang orang bayaran/preman yang memaksa dan berhasil memasukan Box Loket parkir wilayah sengketa tersebut, Sehingga memicu keributan dan ini sangat disayangkan karena para aparatur pemerintah, DISHUB, dan pihak pihak terkait terkesan membiarkan.

Perlu keputusan bijak dari seluruh aparatur pemerintahan Dan pemangku wilayah dalam menyelesaikan sengketa ini, hal ini dianggap penting untuk mengantisipasi jatuhnya korban jiwa, serta permasalahan tersebut dapat terselesaikan dengan baik.(Black, Mur)

About admin 269 Articles
Seorang Admin Yang Hobi dengan Berita dan Web Programming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*