Peletakan Batu pertama Pembagunan Hunian Berbudaya oleh PT JPI.

Peletakan Batu pertama Pembagunan Hunian Berbudaya oleh PT JPI

Budayabangsabangsa.com, Bogor (09/05/2017). Menciptakan hunian yang berbudaya dan ramah lingkungan adalah program uang yang diluncurkan oleh PT Jaya Persada Indonesia, dan diharapkan 2019 dapat terealisasai di Jabodetabek, bahkan diharapkan di seluruh Indonesia.

Mengacu kepada sambutan Mentri Lingkungan Hidup dan Kehutanan yang bertema paradigma baru dan inovasi untuk pembagunan berkelanjutan, yang mana dari 323 perusahaan yang dilakukan penilaian Hijau dan Emas yang tercatat di kementrian lingkungan hidup maka, PT. JPI berkomitmen untuk terus memperbaiki system, agar nanti dapat bergabung dan bekerja sama dengan perusahaan yang telah di kelola oleh PROPER (Program Penilaian Peringkat Kerja Perusahaan Dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup).

Asrul Alamsyah, sebagai Komisaris Utama PT Jaya Persada Indonesia
Asrul Alamsyah, sebagai Komisaris Utama PT Jaya Persada Indonesia

Menyikapi program yang sangat besar dan mulia ini Senin 8 Mei 2017 PT. JPI memulakan peletakan batu pertama hunian berbudaya di Tajur halang Bogor Jawa Barat. Hadir pada peletakan batu pertama tersebut, Komisaris Utama (Asrul Alamsyah, S.Pd.I,. S.Ip,. MM), Direktur Utama (Hamsasmi, S.Pd.I,. MM), Dewan Pengawas, Para Direktur, Manager Aria PT. JPI, dan Pemilik lahan dan merupakan tuan rumah pada acara tersebut Suroso, Amd didampingi Istri Lina Wati, ST.

Acara yang di Pandu oleh Rozikin, SE,. MM, mengawali dengan doa istigosah dilanjutkan dengan laporan Pemimpin Proyek (Dadang Kusnandar, Bsc) yang menyampaikan bahwa 10 unit bangunan yang akan di bangun sebagai proyek percontohan, yang terletak di Desa Sasak Panjang bilangam Bogor, dengan luas tanah 1.061.M2, ini akan dijadikan proyek percontohan, tegasnya.

Sambutan dilanjutkan oleh Direktur marketing dan dewan pengawas.

Derektur utama PT. JPI, Hamsasmi dalam sambutan nya menyampaikan “dimulakan peletakan pembangunan Rumah hunian ini terlaksananya berkat kerja sama seluruh kepengurusan yang ada di JPI, dalam rangka membangun sejarah dan memberikan yang terbaik untuk rakyat Indonesia.

Komisaris Utama (Asrul Alamsyah, S.Pd.I,. S.Ip,. MM), Direktur Utama (Hamsasmi, S.Pd.I,. MM), Dewan Pengawas, Para Direktur, Manager Aria PT. JPI,
Team prusahaan PT. JPI

Asrul Alamsyah, sebagai Komisaris Utama PT Jaya Persada Indonesia dalam arahannya dan di konfirmasi oleh media Budaya Bangsa-Bangsa .Com, ia menyampaikan, “apa yang diperbuat oleh JPI akan barokah sepanjang masa dalam membangun sejarah yang nantinya akan dirasakan oleh masyarakat, kita akan membangun hunian yang berkemanusian, manusiawi, budaya degan adil dan beradap dalam menciptakan pembangunan yang berkelanjutan.” tegasnya

[Sastra. S]

About Redaksi 454 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*