Peletakan Batu Pertama Asrama dan TK Islam Yayasan Mata Air Syurgawi Cabang Cipari

Budayabangsabangsa.com, Cilacap Ahad  8 Desember 2019. Pendidikan adalah jalan menuju pemberdayaan umat, pendidikan yang baik buat menciptakan generasi unggul dan islami sejak dini.

Menyadari hal itu, segenap pengurus  Yayasan Mata Air Syurgawi Cabang Cipari terpanggil untuk memberdayakan umat khususnya anak-anak yatim dan dhuafa sekitar dengan menyediakan pendiddikan dan asrama.

“beliau menyampaikan salam buat kita sekalian dan yang kedua beliau berpesan semoga kegiatan dari Yayasan Mata Air Syurgawi bisa berjalan dengan aman lancar serta bermanfaat bagi kita semua.

Selanjutnya, kata dia untuk   pembangunan  asrama Yayasan mudah mudahan berjalan lancar  sampai dengan selesai, dan tidak ada halangan suatu apapun.

Peletakan batu pertama pembangunan sekolah dan asrama yatim di Cipari, Ahad (8/12)
Peletakan batu pertama pembangunan sekolah dan asrama yatim di Cipari, Ahad (8/12)

IMG-20191209-WA0005 IMG-20191209-WA0007 IMG-20191209-WA0002

Adapun susunan Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci alquran
Oleh Hafizah Dari ponpes An Nur dilanjutkan Istgosah bersama  83 Anak yatim piatu.

Kemudian, pentas seni dari siswa siswi TK Islam Terpadu Yaa Bunayya,Iring iring/Pawai hotmil Al-Qur’an adik anak binaan yayasan.

Siraman rohani dari  KH. Hasan Mas’ud  (Gus Hasan) dan terakhir Lauching Madrasah Diniyah Takmiliyah Yamas,  Peletakan Batu Pertama Gedung Asrama yatim ,Madin dan madrasah Acara di tutup  dengan peletakan batu pertama pembangunan  asrama yatim dan TK IT YAA BUNAYYA oleh pengurus yayasan disaksikan para tokoh agama, tokoh masyarakat serta para donatur .

Ketua  Yayasan Mata Air Syurgawi cabang Cipari  Asaiful millah menyampaikan ucapan terimakasih kepada para donatur atas dukungannya selama ini.

“Terimakasih, Jazaakumullah kkairan katsiran semoga amal ibadah bapak serta keluarga para donatur di terima oleh Allah SWT dan mohon doa dan dukungannya mudah- mudahan anak kami khusus anak anak binaan yang berada di Yayasan Mata Air Syurgawi menjadi  anak- anak yang akan menghantarkan kita untuk masuk ke jalannya Allah menuju surganya Allah,”katanya.

Perwakilan Donatur ibu  Kimlan menanggapinya, salutlah untuk orang orang  Cipari mau merekrut anak  yang kurang beruntung untuk supaya bisa jadi lebih pintar lagi nantinya bisa menjadi anak  yang berguna bagi banyak orang masyarakat.

“semoga ke depannya  banyak Donatur donatur yang terketuk hatinya untuk menyisihkan sebagian rezekinya supaya cepat jadi itukan lagi bikin asrama juga,”katanya.

Saat itu turut hadir Ketua PAC Pemuda  Pancasila  Cipari Bapak Bambang yang memberikan bantuan  donasi secara simbolis di panggung.
(yudi)

Redaksi
About Redaksi 865 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*