Pelaku Pembunuhan di Pulo Mas Dua orang Berhasil di Tembak Mati

Pelaku pembunuhan di pulau mas 2 org ber hasil di tembak mati

Budayabangsabangsa.com – Bekasi Rabu (28/12/2016) Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, mengatakan, pihaknya berhasil menangkap pelaku menyelidiki dengan cara “scientific crime” menggunakan “database”, sidik jari dan analisa kamera tersembunyi. Dan telah disimpulkan bahwa pelaku adalah Ramlan Butar Butar, hal tsb sesuai dengan keterangan tsk Philip Napitupulu yg sebelumnya telah diamankan atas kejadian sebelumnya.

Saat dilakukan peyelidikan, tim telah mendapatkan pelaku dan ditangkap tim khusus di sebuah rumah kontrakan milik Pak Kimley Jl. Kalong Rt. 08 re 02 Kel. Bojong Rawalumbu Kec. Rawalumbu Kota Bekasi, Saat akan dilakukan penangkapan, kedua tersangka berusaha melakukan perlawanan sehingga dilakukan tindakan represif dengan melepaskan tembakan di bagian kaki kedua tersangka. Rabu (28/12/2016).

Pelaku pembunuhan di pulau mas 2 org ber hasil di tembak mati

Pelaku pembunuhan di pulo mas 2 org ber hasil di tembak mati

Polisi juga terpaksa menembak pelaku karena berusaha melawan petugas saat ditangkap. Dan kini pelaku berada di Rumah Sakit Polri Kramatjati Jakarta Timur, guna menjalani perawatan.

Barang bukti yang diamankan dari Erwin, uang senilai Rp. 3,4 jt yaitu 4 lembar uang thailand dan hp Nokia warna hitam , Hp merk china, STNK Yamaha yupiter mx No. Pol. B 6769 EIX An. Siti Maria, jaket kulit warna hitam, tas warna coklat dan topi warna abu-abu.

Sedangkan dari Ramlan didapati uang Rp. 6,3 jt, jam rolex warna silver, topi hitam, 2 Hp samsung, 1 Hp Blackberry warna hitam, kunci motor Yamaha, kunci motor honda, kaca mata, jaket, dan kemeja putih gading.

Argo menjelaskan, petugas masih mengembangkan kasus pembunuhan dan penyekapan enam orang itu, namun belum diketahui motif kejadian tersebut.

(Samsuri)

Redaksi
About Redaksi 501 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*