Pekerja Bangunan Puskesmas Bernilai Miliaran Rupiah Nyaris Tewas

Budayabangsabangsa.com – JAKARTA, pembangunan Puskesmas di Jl Bugis Kebon Bawang Jakarta Utara menelan korban,  3 orang pekerja bangunan nyaris tewas tertimpa puing bangunan, menurut saksi mata Made ditempat kejadian mengatakan, Rabu (30/09) 14:00 ketiga pekerja yang bernama Timbul 38 th, Silitonga pengawas dan Binsar pardosi, pengawas sedang beristirahat disebelah bangunan tersebut, tidak disangka, angin berhembus begitu kencang, sehingga menyebabkan pohon besar yang berada tepat di samping bangunan rantingnya patah dan menimpa bangunan, tak ayal, ketiga orang itu tertimpa reruntuhan bangunan yang tertimpa ranting besar pohon tersebut, katanya.

Made menambahkan," hari ini kami juga tidak diberi Alat pengaman kerja seperti safety bel, eh ga tahunya mau ada kejadian seperti ini, saya jadi takut," imbuhnya. Camat Tanjung Priok M. Fiskal yang datang ke tempat kejadian mengatakan," yang penting korban segera ditangani dengan baik, kejadian ini harus dijadikan pelajaran bagi pekerja yang lainnya, agar peristiwa serupa tidak terulang kembali,"ungkapnya.

saat ini korban dirawat di Rumah Sakit Sukmul, Kasudin Kesehatan Bambang Suheri saat mengunjungi korban di RS. Sukmul mengatakan,"saya turut prihatin atas kejadian ini, semoga korban cepat sembuh, ini murni musibah dan tidak ada unsur keteledoran dari manapun," tandasnya.(Rukmana)

About admin 270 Articles
Seorang Admin Yang Hobi dengan Berita dan Web Programming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*