Parfi Kembali ke Kithanya Marcella Zalianty Ketua Parfi Priode 2016-2021

Parfi Kembali ke Kithanya
Marcella Zalianty Ketua Parfi Priode 2016-2021

Budaya bangsa bangsa.com – JAKARTA, Paska Ketua Parfi AA Gatot ditangkap karena kasus narkoba. Kini Parfi berbenah diri, kembali ke kithanya, yakni organisasi yang ditangani orang-orang yang kompeten dibidangnya dan memiliki program yang jelas.

Kepengurusan Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) 56 yang baru resmi dikukuhkan, Senin ( 24/10/2016) di Four Season Hotel, Jakarta Selatan, Terpilih lah. Marcella Zalianty sebagai Ketua Parfi 56 periode 2016 – 2021. Pelantikan tersebut ditandai oleh penyerahan bendera dan AD/ART Parfi 56 oleh Ketua Dewan Pendiri Parfi 56, Debby Cynthia Dewi, kepada Marcella.

“Ini akan menjadi catatan sejarah baru Parfi. Pembaharuan sekaligus mengembalikan roh dan semangat Parfi dengan telah tersusun kepengurusan Parfi 56. Semoga Parfi jadi bersih, terhormat dan dicintai masyarakat. Mudah-mudahan semangat ini akan berlanjut. Selamat bagi pengurus, dan parfi dapat berjaya kembali,”ungkap Debby.
Dalam kepengurusan ini turut dilantik Wakil Ketua Umum Parfi 56 Ray Sahetapy, Sekjen Dennis Adhiswara Wasekjen Wanda Hamidah, Bendahara Umum Raffi Ahmad, Wakil Bendahara Luna Maya, dan Wakil Bendahara Umum 2 Rachel Maryam.
Puluhan aktris dan aktor Indonesia, dari senior hingga yang muda, tampak turut hadir menyaksikan pelantikan tersebut.

Marcella merasa bersyukur, akhirnya jalan untuk membenahi Parfi telah terbuka.Dan meyakini Parfi akan menjadi lebih baik. “Alhamdulillah musyarawahnya berjalan lancar. Yang pasti musyawarah kekeluargaan. Walau tidak semuanya (anggota Parfi) hadir,”tuturnya.

red..

Redaksi
About Redaksi 534 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*