Paguyuban Jawa Tengah di Jakarta Gelar Turnamen Futsal Wiranto Cup 2019

Budayabangsabangsa.com, Jakarta–
Bertempat di Lapangan Futsal Cilandak Town Square, Jakarta Selatan Pada Minggu 17/3,  Paguyuban Jawa Tengah (PJT) menggelar turnamen futsal Wiranto Cup 2019 yang di ikuti 36 tim dari seluruh Kabupaten dan Kota se-Jawa Tengah.

Acara ini merupakan agenda tahunan dari bidang olah raga PJT yang di ketuai oleh M.Hariri.  Pria Kelahiran Demak ini sangat antusias dalam mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.  “karena hanya dengan sehatlah kita para perantau akan mampu menjalani rutinitas dengan hasil yang baik,” ujarnya.
Dalam acara futsal Wiranto Cup ini di hadiri oleh beberapa Tamu undangan antara lain Ari Purbaya deputi VI Menkopolhukam, Dikdik dari BNN pusat dan para pengurus PJT seperti Leles Sudarmanto selaku Ketua Umum dan para pengurus lainya serta para tokoh dan suporter yang mendukung tim daerahnya untuk menjadi juara.
Acara ini selain mencari juara juga di jadikan ajang silahturahmi antar perantau se-Jawa Tengah agar satu sama lain bisa saling berkomunikasi dan berinteraksi sehingga terjalin keguyuban yang kita dambakan bersama sebagaimana motto PJT “GUYUB GAYENG SELAWASE” ujar Leles Sudarmanto selaku ketum PJT saat memberikan sambutan.
Acara yang diawali dengan penendangan bola ke gawang oleh Arif Purbaya selaku deputi VI yang di dampingi oleh Bapak Dikdik dari BNN, ketua umum PJT Leles Sudarmanto beserta staff dan M Hariri selaku ketua Bidang Olahraga dan Ketua panitia Sukidi.

Simbolis Penyerahan Piala dari Deputi VI kepada Ketua Bidang Olah Raga Pjt M Hariri
Simbolis Penyerahan Piala dari Deputi VI Menkopolhukam Arif Purbaya (kiri) kepada Ketua Bidang Olah Raga Pjt M Hariri

Acara yang memperebutkan Tropi dan medali serta uang pembinaan ini di menangi oleh tim dari Kabupaten Banyumas setelah di final menghempaskan juara bertahan Kabupaten Cilacap adapun juara ketiga dan keempat di rebut dari Kabupaten Purworejo dan Purbalingga. (Maman)

Redaksi
About Redaksi 700 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*