Paduan Suara Mannen Eben Ezer HKBP Raih Juara 2 dalam Festival Paduan Suara Gerejawi X HKBP

Budayabangsabangsa.com – Jakarta, 3 November 2019

Paduan suara Mannen Eben Ezer HKBP Resort Ancol Podomoro Jakarta Utara yang mengikuti Festival Paduan Suara Gerejawi X HKBP Resort Pasar Rebo, yang dilaksanakan pada 2 November 2019 di Aula Symponi Jakarta Kemayoram Jakarta Pusat yang diikuti oleh 34 peserta dari semua kategori yang telah lulus seleksi, akhirnya mendapat juara ke-2.

isiKetua ME (Mannen Eben Ezer) AKP, Judika Sinaga SH, MH menjawabnya melalui telepon genggamnya mengabari tentang hasil yang ME dapat, “Kami mendapatkan Gold sebagai juara 2, tetapi kami tidak membawa piala karena memang yang berhasil membawa piala dan Uang pembinaan hanya nilai tertinggi saja.”

“Inilah hasil yang dioeroleh dari peserta yang masuk nominas 62.54 solideo, 63.75 gkpa, 70.34 imanuel
73.38 exekcio, 77.00 arbab, 80.80.67 ancol podomoro 81.88, dengan hasil ini kami akan lebih giat lagi untuk selalu berlatih mengasah cara bernyanyi kami,” ungkap Judika.

Sementara itu, Pendeta HKBP Resort Ancol Podomoro Pdt. Rijon Malcon Siahaan juga menanggapi melalui telepon seluler menjawab wartawan jakartamedia.co.id. “Saya sebagai pendeta yang baru ditasbihkan di Gereja HKBP Ancol Podomoro sebagai Pendeta Resort bangga dengan hasil ini, dan ini merupakan hadiah pertama saya di Gereja HKBP AP, walaupun saya tidak mendapingi paduan suara ME dalam festival.”

Liputan zul

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*