PABU mart Hadir Dalam Momentum Hari Kebangkitan Nasional Menuju Kebangkitan Ekonomi Masyarakat

Budayabangsabangsa.com -Bekasi, Selasa, 22/05/ 2017.
Devisi Ekonomi yayasan PABU ( Pundi Amal Bakti Umat), Mempersembahkan Pabu mart sebagai sarana pengembangan ekonomi kemasyarakatan untuk masyarakat Indonesia.
vdv
Dengan visi terwujudnya masyarakat yang berbudaya melalui pelayanan, pembelaan, pemberdayaan dengan sistem yang berkeadilan.
Dibawah kepemimpinan H. Qodiran S.Pd.I. M.Si Yayasan PABU terus bergerak dan berkembang senin, (22/05/2017), telah hadir ditengah masyarakat Bekasi Kota PABU Mart yang beralamat di jalan Kemang Sari Raya no 9 Jati Keramat
xxa
Dengan mengusung tema “Marhaban ya Ramadhan membangun jiwa kita wujudkan masjid ekonomi umat”. Lounching Pabu mart dalam momentum milad Tabarru card dan santunan anak yatim, dengan slogan pabu mart belanja berkah, penuh manfaat.
fw
Acara dihadiri oleh seluruh sahabat Tabarruccard dan para tokoh masyarakat aparat pemerintah TNI maupun Polri diantaranya: ketua dewan pembina PABU Asrul Alamsyah, S.Pd.I., S.Ip., MM, ketua Agro Bisnis Community (Agus Aws, MM). Camat Pondok Gede (H. Murdana.S.Ip M.Si) Kapospol Jati Bening (Iptu Anjag) , Habib Zainal Abidin Assegaf bin Ahmad Asegaf serta tamu undangan lainnya.
Ketua dewan pembina PABU Asrul Alamsyah dalam arahan nya menyampaikan, Indonesia akan bangkit dengan memperdayakan  ekonomi kemasyarakatan dengan momentum hari kebangkitan nasional yayasan PABU mempersembahkan PABU Mart untuk bangsa Indonesia.
Lebih lanjut Asrul menyampaikan hari ini 22 mei 2017 dengan berkah berkelanjutan kita wujudkan bagai mana anak yatim binaan bisa melanjutkan cita cita PABU. Indonesia harus kuat dengan gemah ripah loh jinawi nanti nya PABU Mart bisa berdiri di seluruh Indonesia.
Sementara itu Camat Pondok Gede H. Murdana.S.Ip. M.Si, saat dikonfirmasi media ini menyampaikan pemerintah mendukung keberadaan PABU Mart yang mana menurut saya masyarakat sangat berharap kebutuhan pokok sehari-hari bisa lebih rendah dan terjangkau. Saya melihat PABU Mart ini positif kita belanja harga nya terjangkau oleh masyarakat bisa beramal mendapat barang dan berkah dunia akhirat, ucapnya.
(Tim)
Redaksi
About Redaksi 571 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*