Open Tournamen “PSKK Cup 2017” Kel. Kuala Enok Kec. Tanah Merah Kab. Inhil Riau

Suasana Pertandingan Tournamen PSKK Cup 2017

Budayabangsabangsa.Com – Inhil Riau, Jum’at (20/10/2017)

Ketua Panitia Pelaksana open tournamen “PSKK Cup 2017” Kel. Kuala Enok Kec. Tanah Merah Kab. Inhil Riau, M. Rusdi alias Uce. “Salam Olah Raga…!!!, Para pecinta sepak bola di seluruh Nusantara.”

Satu langkah menuju sang juara Open Tournamen “PSKK Cup 2017” Kel. Kuala Enok Kec. Tanah Merah Kab. Inhil Riau sedang berlangsung kick off sejak hari Ahad (10-09-17) yang lalu, tournamen di ikuti 37 Team/Club di Kecamatan Tanah Merah maupun di Luar Kec. Tanah Merah dengan memperebutkan total hadiah 33 Juta rupiah.

Dan ditambah Hadiah Door Prize oleh Panitia, khusus untuk penonton yang memiliki tiket masuk, bagi penonton yang beruntung mulai dari awal pertandingan hingga akhir pertandingan nanti, diberikan hadiah berupa kostum/ baju, merek elektronik lainnya, Door Prize Utama Final, 1 Paket umroh ke tanah suci (Mekkah) untuk 1 (satu) pemenang yang di sponsori oleh H. Ikbal Sayuti Ceo Nursa Travel Kab. Inhil, dan jangan lupa hadiri saksikan beramai-ramai partai final open tournamen PSKK Cup 2017 antara Baleno fc Desa Tanah Merah vs Putra Jaya fc Desa Tekulai Hilir pada hari Ahad, 22 Oktober 2017 pkl 15.00 Wib di lapangan M. Boya/ Koni Kel. Kuala Enok Kec.Tanah Merah Kab. Inhil Riau.

Laga terakhir (FINAL) kompetisi sepak bola Open Turnamen PSKK Cup 2017 akan dilaksanakan pada hari Ahad 22 Oktober 2017, di Lapangan Koni Kelurahan Kuala Enok Kecamatan Tanah Merah – Indragiri Hilir. BALENO FC (Desa Tanah Merah) vs PUTRA JAYA FC (Desa Tekulai Hilir).

Harga tiket masuk dibandrol Rp. 15.000,- per orang, Doorprize utama disedikan paket Umroh untuk (1 orang) penonton beruntung, Doorprize utama di sponsori oleh Nursa Tour & Travel Yang (H. Ikbal Sayuti). Doorprize Semifinal yang dilaksanakan pada hari senin dan selasa tanggal (16-17/10/17), panitia pelaksana menyediakan hadiah untuk yang beruntung, dengan cara mengundi setiap nomor tiket masuk (maupun tiket tetap) yang dimiliki penonton. Hadiah Semifinal I, berupa 2 (dua) unit TV 14 inch dan 1 unit Rice Cooker sedangkan Semifinal II Hari Selasa panitia menyediakan 1 unit Kulkas, dan 1 unit Kompor Gas.

Tournamen PSKK Cup 2017_n
Team panitia “Rasyid Liebrha”

Hasil akhir pada 8 (delapan) besar Open Tournamen PSKK Cup 2017 sebelum nya di lapangan Koni Kelurahan Kuala Enok, antra kesebelasan Putra Jaya Fc (Tekulai Hilir) vs Hippmaku Fc (Kuala Enok) berakhir dengan skor tipis 1 vs 0.

Partai Semi Final I Open Tournament PSKK Cup 2017 di Lapangan Koni Kelurahan Kuala Enok pada Selasa sore (17/10/17) mempertmukan 2 (dua) Team besar antara Baleno Fc (Tanah Merah) vs Persitab Fc (Tj. Baru. A)

Sementara laga semi final ke II Open Tournamen PSKK Cup 2017 dilangsungkan di lapangan M. Boya/ Koni Kel. Ka. Enok, antara Putra Jaya Fc (Tekulai Hilir) vs PGRI Fc (Kuala Enok) laga ini berlangsung dramatis hingga akhir dalam pertandingan ini, skor berakhir imbang 10 vs 10 dengan adu finalti, dan akhirnya panitia melalui wasit yang memimpin pertandingan mengambil kebijakan dan memutuskan untuk mengakhiri pertandingan dengan cara di adakan undi lempar koin dan sesuai kesepakatan bersama ke dua team akhirnya dimenangkan oleh Team Putra Jaya Fc (Tekulai Hilir), dan lolos ke Grand Final mendampingi Baleno Fc (Tanah Merah).

[Rasyid Liebrha]

2 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*