Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) SMK Tingkat Propinsi DKI Jakarta 2017

Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) SMK Tingkat Propinsi DKI Jakarta 2017

Budayabangsabangsa.com -Jakarta, Kamis (04/05/ 2017. Olimpiade olah raga siswa Nasional SMK Tingkat DKI di selenggarakan di SMKN 58 Bambuapus , Cipayung , Jakarta Timur.

WhatsApp Image 2017-05-05 at 08.35.40

Ada panca lomba yang di pertandingkan , di antaranya , cabang atletik , Renang , Bulu tangkis, pencak silat ,dan karate . Diikuti oleh 5 kotamadya , Jakarta pusat , Jakarta timur , Jakarta Barat , Jakarta utara dan kepulauan seribu.

Aura semangat bertanding sudah terasa dari pagi , Hadir Bp Sarbini koordinator cabang pencak silat, O2SN, mencari pemenang dari masing masing cabang olah raga , Dua orang pemenang atlit pria dan wanita ,yang nantinya akan mewakili sebagai Duta dari Jakarta , di tingkat nasional , olimpiade di medan september mendatang.

WhatsApp Image 2017-05-05 at 08.35.43

Disela sela mempersiapkan anak didiknya bertanding , Guru olah raga SMK 45 Jakarta Barat (Salim), merasa optimis kalau anak didiknya pasti meraih prestasi , dan yang terpenting turut berpartisipasi dalam olimpiade ini, beliau juga menyampaikan harapannya, bahwa olimpiade ini bisa dijadikan sebagai wahana silahturahmi antar pelajar, saling mengenal ,sehingga akan menekan angka tawuran antar pelajar.

WhatsApp Image 2017-05-05 at 08.35.41

Harapan senada juga di sampaikan guru senior, SMKN 58 (Sumarni), “olimpiade antar siswa ini perlu terus di adakan dan di kembangkan , karena dengan melalui kegiatan ini, pasti akan muncul dan menemukan bibit-bibit atlit yang handal yang prestasinya akan bisa mengharumkan bangsa kita.” Tandasnya

(Red)

About Redaksi 454 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*