Mustafa: Saya Siap Berduet Dengan Dang Ike

Budaya bangsabangsa.com – Kedaton, Bandar Lampung. Sabtu (07/10/2017)

Weekend Discussion yang diprakarsai oleh ZEBE Management kali ini mempertemukan Dua Putra Daerah Lampung yang Potensial dan Populer yaitu Irjen Pol. Dr. Ike Edwin, MH, siapa yang tidak kenal Dang Ike (panggilan akrab Ike Edwin) Sang Perdana Menteri Kerajaan Adat Paksi Pak Skala Brak yang juga Mantan Kapolda Lampung 2016 kini menjabat sebagai Staf Ahli Kapolri Bidang Sosial Politik, sedangkan Sosok Bupati Ronda Dr. Ir. Hi. Mustafa, MH yang sangat Populer dengan salam KECEnya.

Keduanya dipertemukan di Weekend Discussion yang diselenggarakan di STIE Prasetiya Mandiri Lampung Jumat (6/9) yang mengangkat Tema Potensi Putra Daerah Dalam Membangun Lampung. Hadir pula Pengamat Media Sosial Partomi alias Bang Tomy yang juga Kepala Biro Kompas TV Provinsi Lampung.

WhatsApp Image 2017-10-08 at 14.32.27

Kemesraan kedua Tokoh Putra Daerah Lampung ini tertangkap Camera disela diskusi, dan saat dipancing oleh Moderator yang juga Host Kompas TV Cindy Tania soal siapa yang paling cocok menjadi pasangan Mustafa membuat audien bergemuruh menyambut jawaban Kak Mustafa (panggilan akrab Hi. Mustafa).

“Kalau sebelah Saya ini, Brigjen, sekarang Irjen Bintang Dua ini mau berpasangan dengan Saya, Saya siap dan kita siap Duet Bangun Lampung tercinta ini”, ujar Kak Mustafa yang disambut tepuk tangan bergemuruh oleh audien dan berikan dukungan kepada Dang Ike Mustafa.

Mustafa menganggap bawah jika dirinya menjadi Gubernur sama saja Dang Ike juga menjadi Gubernur. “Beliau ini, Dang Ike tempat Saya diskusi, bertanya dan mencari solusi kala menjabat Kapolda Lampung, dan kami pernah ronda malam bersama”, imbuh nya.

WhatsApp Image 2017-10-08 at 14.32.28

Hal senada diutarakan Dang Ike, memberi pemaparan pendahuluan tema, Dang Memanggil Mustafa Gubernur dan Sontak Kak Musfata mengamininya. “Saya dulu sama-sama Ronda Malam dengan Adinda ini, beliau cocok jadi Gubernur, Muda, bicaranya menggebu-gebu penuh semangat dan kalau pecinya miring kanan dikit aja sudah mirip Bung Karno, sepertinya Saya Jodoh dengan Pak Mustafa”, tandas Dang Ike disambut tepuk tangan meriah Audien.

Acara diisi tanya jawab antusias dari Mahasiswa, LSM dan Pelajar, dan 5 orang penanya mendapat Hadiah dari Direktur Pelaksana Bisri Merduani,SIKom,MM dan Dr. Ir. Hi. Mustafa, MH. Dan Acara diakhiri dengan Pemberian Cindera Mata dari Bupati Lampung Timur yang juga Calon Gubernur Lampung Kak Mustafa kepada Bisri Merduani dan Panitia Pelaksana Weekend Discussion, ZEBE Management yang diwakili oleh Jeffry Noviansyah.

[A. SamsuriĀ & Zendra].

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*