Mufakat Al-Banna Indonesia Memaknai Hari Kesetiakawanan Sosial

BUDAYABANGSABANGSA.COM DKI JAKARTA, 20-12-2015. Dalam rangka memperingati hari Kesetiakawanan Sosial Nasional dipenghujung tahun 2015, Mufakat Al-Banna Indonesia (MABI Foundation) Memaknai Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional dengan tema "Mari kita tingkatkan Kepedulian Terhadap Generasi Penerus Bangsa, Sebagai Langkah dan upaya Menelamatkan masa depan indonesia,"

 

Kegiatan yang telah dipersiapkan dua bulan sebelumnya dan dapat berjalan dengan lancar, walaupun target untuk 100 Orang anak yang akan dikhitan tidak tercapai, padahal sudah di umumkan melaui penyebaran Brosur, Pemberitahun Kepada Ketua Rukun Warga di wilayah Kali Baru Cilincing Jakarta Utara (lingkup Sekertariat MABI Foundatin). bahkan diumumkan melalui corong masjid pada menjelang sholat jum'at..

 

Walau demikian tidak mengurangi semangat Team Panitia pelaksana demi untuk memaknai arti sebuah Hari Kesetiakawanan Sosial yang berskala Nasional tersebut dengan didukung oleh Operator Khitan yang terdiri dari dokter profesional mampu diselesaikan sampai tuntas tanpa halangan suatu apapun…

 

Layaknya khitan massal gratis, panitia pelaksana tidak ingin anak anak yang sudah dikhitan pulang begitu saja, sehingga diupayakan juga oleh oleh untuk peserta, berupa paket bingkisan dan ampau untuk memotifasi anak anak peserta khitanan tidak merasa sedih…

 

Tanggapan dari Para dokter yang terdiri dari para Bunda yakni, Dr. Tertiana Aprihatinya, Dr. Tri M Daniel, Dr. Eva Siti Zulfa dan Dr. Femmy Sofie,.S.MM sangat senag dapat berpastisipasi dalam acara bhakti sosial yang diselenggarakan Yayasan MABI, seluruh civitas yayasan yang terlibat dapat bekerjasama dengan baik, mereka menyatakan: "Masya Allah, menjadi kebahagiaan kami juga, khitan berlangsung aman terkendali. Penyelenggara sangat kooperatif, sehingga kami tim dokter sangat terbantu,Terimakasih" Ungkap mereka melalu pesan singkat. (ily)

About admin 269 Articles
Seorang Admin Yang Hobi dengan Berita dan Web Programming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*