Mudik Gratis Bersama Bank Jateng 2017

Budayabangsabangsa.com – Jakarta, Rabu 21/06/2107. Pemudik memadati area Taman Mini.

Mudik gratis 2017 kali ini dilepas oleh Ganjar Pranowo selaku Gubernur Jawa Tengah dan dihadiri Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan, Pangdam Jaya Mayjen Jaswandi, Bupati Dan Wakil Bupati Tegal, Bupati Demak, Wakil Bupati Brebes, Ketua DPR jateng dan DPR RI.

Dalam sambutan Kapolda Jaya, mengucapkan trimakasih kepada gubernur jateng yang telah mengakomodir warganya untuk mudik menggunakan Bus. Sehingga membantu meringankan kepolisian. Kapolda Jaya juga mendoakan para pemudik selamat sampai tujuan masing-masing.

WhatsApp Image 2017-06-21 at 05.45.54

Perjalanan masih jauh maka ikuti peraturan lalu lintas. Sesampainya di kampung jangan berantem sesama warga tapi silaturrohim dengan warga lainnya ciptakan suasana yang kondusif.

Ditengah keramaian para pemudik gubenur jateng sangat bahagia bertemu dengan warganya. Dalam sambutan gubernur mengucapkan trimakasih kepada sponsor yaitu bank jateng dan perusahaan2 yang ikut berpartisipasi mudik gratis. Dan berterimakasih kepada pihak kepolisian dan TNI yang telah mensukseskan terselenggaranya mudik gratis.

Pemerintah jawa tengah telah menyelesaikan pembangunan tol shga perjalanan lancar. Gubenur pesan silaturrohimnya jangan lewat SMS maupun WA tapi temui orang tua saudara. Jawa tengah beraneka ragam maka ciptakan toleransi sesama warga. Jadikan jawa tengah bebas narkoba, miras dan jangan pada berantem.

WhatsApp Image 2017-06-21 at 05.45.54 (1)

Apabila ada gerakan komunis atau radikal laporkan pihak polisi dan TNI. Ciptakan suasana yang aman dan nyaman.

Gito salahsatu pemudik yang bertujuan solo jebres sangat bahagia dan berterimakasih kepada pemerintah jateng yang peduli dengan warganya, harapannya mudik gratis di adakan setiap tahun.

(Suhari)

Redaksi
About Redaksi 608 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*