Moch Iriawan Balon Gubernur Jawa Barat Pilihan Rakyat

Budayabangsabangsa.com, Bandung, Selasa, 4/4/2017 Photo Kapolda Metro mulai beredar di media sosial dan berbagai komentarpun Beredar di Media Sosial, menjelang pesta Demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018 mendatang.

Kini sudah bermunculan calon kandidat sebagai calon Gubernur Jawa Barat, salah satunya Mantan Kadiv Propam Mabes Polri Irjen Pol H. Mochamad Iriawan disebut-sebut sebagai calon terkuat yang diminta masyarakat Jawa Barat untuk maju menjadi Calon Gubernur Jawa Barat Mendatang.

IMG_20170405_144258_671

Poto Kapolda Metro, sebagai Calon Gubernur Jabar,

Tidak hanya nama yang mencuat kepermukaan, melainkan photo Kapolda Metro Jaya tersebut beredar di Jejaring Media sosial Facebook dengan bertuliskan untuk Jawa Barat 1(kanggo Jawa Barat 1).

Dihubungi terpisah Ketua Umum Forum Cepat Tanggap Indonesia (Fota Center), Fonda Tangguh membenarkan kalau perwira Tinggi (Pati), berbintang Dua itu isunya beredar dimasyarakat Jawa Barat, diminta untuk maju sebagai calon Gubernur Jawa Barat mendatang.

Namum sampai saat ini, secara resmi beliau Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Mochammad Iriawan, belum memberikan pernyataan resmi untuk maju sebagai calon Gubernur Jawa Barat seperti mana isu yang beredar diluaran (masyrakat Jawa Barat), komentarnya yang disampaikan kepada awak media

Tambahnya Saya dengar seperti itu, kalau beliau (Kapolda Metro Jaya) diminta masyarakat Jawa Barat untuk maju sebagai calon Gubernur 2018 mendatang, Namun sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi dari beliau,” tegas Fonda.

Orang terdekat M. Iriawan ini menambahkan, sebagai warga masyarakat Jawa Barat apabila beliau benar-benar maju dan sudah memberikan pernyataan secara resmi ke publik. saya akan mendukung beliau untuk maju dalam pemilihan Gubernur Jawa Barat mendatang.

Saya warga asli Jawa Barat, siap untuk memberikan dukungan dan memenangkan beliau sebagai Gubernur Jawa Barat 2018 , karena yang saya kenal Moch Iriawan, adalah merupakan sosok pemimpin yang tegas, lugas dan selalu berbaur dengan masyarakat tanpa membeda-bedakan ras dan golongan. Dan saya yakin beliau mampu untuk memimpin Jawa Barat selama lima tahun kedepan.

Dan apabila sudah ada pernyataan resmi dari beliau untuk siap maju sebagai calon Gubernur, saya siap mendukung sepenuhnya, tegas tokoh Pemuda Cianjur selatan ini.
(Red)

Redaksi
About Redaksi 534 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*