Miris! Dengan Sengaja Membuang Sampah Ditengah Badan Jalan

Budayabangsabangsa.com – Jakarta

(19/06) Ditengah keramaian dua orang berkendara motor dengan sengaja menjatuhkan satu kantong kresek berisikan sampah di tengah jalan . Bahkan ulah yang tak patut ditiru ini dilakukan saat orang-orang yang ada dalam keramaian tersebut sedang melakukan aktivitas makan disalah satu pedagang kaki lima. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 21.20 WIB di Jl. Kalibaru Timur, Cilincing, Jakarta Utara.

Di foto tersebut, tampak sekantong kresek berisikan sampah berada ditengah badan jalan dan mulai berserakan karena tergilas oleh kendaraan yang lewat saat itu.

Sungguh, ini adalah contoh perbuatan yang sama sekali tidak patut ditiru dibagian bumi manapun. Miris sekali, dua orang yang ditaksir masih berusia sekitar 20 tahunan itu tanpa merasa bersalah dengan sengaja menjatuhkan sampah di tengah jalan yang kita tahu semua bukanlah tempatnya.

Pak Dadang, salah seorang warga yang berada ditempat kejadian tersebut menuturkan bahwasanya bukan baru kali ini saja kejadian membuang sampah ditengah jalan itu terjadi, pernah satu kali kejadian, waktu itu sebuah mobil angkot yang sedang melaju dengan sengaja juga menjatuhkan sampah. (NK)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*