Milad YRA Ke 12 Untuk Wujudkan Asrama Mandiri.

Budayabangsabangsa.com, Jakarta, Minggu, 9/8/2017, Terwujudnya seribu kampung harapan sebagai implementasi masyarakat yang berbudaya, maju, sehat, aman dan sejahtra berdasarkan nilai nilai ilahiyah. Suatu visi YRLA Yayasan Rahmatan Lil – Alamin Jakarta Timur yang memasuki usia nya ke 12. Tema yang diusung dalam ulang tahun yang ke dua belas ini mengusung tema Dengan Gerakan Shodaqoh dan wakaf Tunai Kita Wujudkan Asrama Yatim.

IMG_6523
Acara yang berlangsung dibilangan Pondok Kelapa Jakarta timur dihadiri oleh berbagai tamu undangan baik dari instansi pemerintah, Kepolisian maupun Para Dunator Yayasan, diantara tamu yang hadir nampak Mahfud Junaidi dewan pembina , Deni Patria wardana dari insan Dermawan, H Muhamad Firdaus Husen dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Timur dari kepolisian diwakili Maskur .S H mewakili kapolsek Duren Sawit serta tamu Undangan lainnya.

Acara diawali dengan Baksos Kesehatan kepada warga setempat dan anak anak binaan yayasan rahmatan lil alamin di halaman kantor nya di jln H Naman no 60 Rt 12/03 pondok kelapa Jakarta Timur. Univetsitas MH Thamrin turut berpartisipasi dalam baksos tersebut dibawah kepemimpinan Dosen Ns Neli Husniawati, S. Kep. M. Kep di dampingi Tri Mulia Herawati, Ns Martha K. Silalahi dan Rosa Susanti serta melibatkan 20 maha siswanya terlibat dalam pemeriksaan baksos.

IMG_6516

Neli Husniawati saat di konfirmasi media ini menyampaikan berharap kedepan tetap akan menjalin hubungan dan kerja sama dengan yayasan RAhmatan Lil alamin dan mengapresiasi acara milad ini.

Universitas MH Thamrin berusaha mengabdi untuk masyarakat jakarta yang lebih sehat, dengan mewujudkan Prodi SI keperawatan Universitas MH Thamrin yaitu Pengkajian Tumbuh Kembamg, Pemeriksaan kesehatan, pendidikan kesehatan dan Pelatihan Kader.

IMG_20170410_213532_151

Ketua Umum, Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Erin Hendrian, SH, MM dalam sambutan nya menyampaikan even ini merupakan ajeng silaturahmi pengurus yayasan dengan donatur, untuk menjalin hubungan yang lebih erat lagi dan diharapkan Donatur sebagai pemilik yayasan agar lebih mengenal lebih dekat apa yang sudah di capai dan apa yang harus diraih mensikapi tema hari ini program kemandirian asrama yatim.

Program unggulan yayasan yaitu Kampung Harapan , sebagai bentuk program pendamping kerjasama antara yayasan dengan instansi masyarakat setempat dengan mengadakan dan melengkapi insprastruktur pendidikan, ekonomi, sosial, budaya, dan keagamaan.

Sastra.

Redaksi
About Redaksi 538 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*