Milad Komunitas WCP Bersama MABI Foundation

Budayabangsabangsa.com – Minggu, 3 Juni 2018, Yayasan Mufakat Al-banna Indonesia (MABI) kembali kedatangan sekitar 10 orang dari komunitas WCP (Wong Cirebon Perantauan). Ini merupakan kunjungan ketiga kalinya untuk mempererat silaturahmi bersama yayasan. Berbeda dari kunjungan ditahun sebelumnya, di bulan ramadan ini komunitas WCP mengunjungi yayasan untuk mengadakan bakti sosial (baksos) dalam rangka milad WCP berupa santunan untuk adik-adik yatim binaan yayasan.

WhatsApp Image 2018-06-03 at 18.28.47

WhatsApp Image 2018-06-03 at 18.28.47 (1)

Kegiatan santunan ini diawali setelah ba’da ashar. Dalam menjelaskan awal mulanya WCP, Rodi Suprianto juga menambahkan bahwa Komunitas WCP (Wong Cirebon Perantauan), mempunyai Visi : menyatukan orang cirebon yg merantau serta Misinya: kopdar, tawasulah, silahturahim. untuk kedepannya WCP berharap dapat menambahkan personil dalam komunitasnya.

Kusmini, selaku civitas MABI Foundation menambahkan, “ucapan terimakasih, berkat do’a WCP dan semuanya, MABI Foundation dapat lebih maju dari sebelumnya.” dan juga ibu kusmini menjelaskan tentang program-program yayasan kedepannya, seperti BMT, workshop, dan pengembangan-pengembangan lainnya.┬áSantunan tersebut diakhiri dengan do’a bersama yang dipimpin oleh Ustad Suanda serta foto bersama.

WhatsApp Image 2018-06-03 at 17.00.33

Ust Suanda, menyampaikan, “terima kasih kepada komunitas WCP yang sudah meluangkan waktunya dan menyisishkan rizkinya untuk bersilahturahmi dengan civitas dan adik-adik yatim MABI Foundation. Harapan kami, ini bukanlah kunjungan yang terakhir, tetapi masih ada kunjungan-kunjugan selanjutnya. Semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi adik-adik yatim dan digantikan dengan rizki yang lebih barokah. Dan semoga komunitas WCP semakin kompak, semakin solid dan sukses serta selalu bermanfaat untuk sesama.”

FNA

Redaksi
About Redaksi 571 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*