Meriah HUT RI Ke 73 Tahun dan Menyukseskan ASIAN GAMES 18 Tahun 2018

Budayabangsabangsa.com – Jakarta, Ahad.

Warga sekitar PLTU Kalijapat Jakarta Utara bersama BPPKB Banten posko PLTU Ancol Timur Jakarta Utara dibawah Pimpinan serta dukungan dari BPPKB Banten Se Jakarta utara dibawah komando BPPK Banten Jakarta Utara yang dipimlin oleh Bapak Capt. Subandi dan juga pimpinan BPPKB PAC Pademangan memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus ikut mensukseskan Asian Games ke 18 tahun 2018.

IMG-20180819-MBBB0039

Acara yang diawali dengan pemanjataan Doa Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang dipimpin oleh Ust. M Hasyim Ashari atas Kemerdekaan Republik Indonesia dan Doa untuk kesuksesan dalam penyelenggaraan Asian Games yang ke 18 tahun 2018.

Kawasan Kalijapat PLTU Ancol Timur Jakarta Utara dibanjiri seragam Hitam hitam seragam khas Ormas BPPKB berbaur dengan warga, pelaku usaha,dan pedagang, ojek pangkalan dikawasan tersebut bergembira ria dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik ini.

IMG-20180819-MBBB0041

Asep Albantani sebagai Ketua Posko BPPKB pltu ancol timur menjelaskan kepada Budaya bangsabangsa.com bahwasannya acara ini diprakarsai oleh warga lingkungan, acara ini pak terselenggara atas dukungan pelaku bisnis di area pltu ini dan menyerahkan penyelenggaraannya kepada kami BPPKB Banten Posko PLTU Ancol Timur dimana saya serahkan dan percayakan sebagai Ketua panitianya Bapak Zulkarman yang juga sebagai litbang disini dibantu oleh anggota bppkb pltu kalijapat ancol timur.” ungkap Asep Albantani.

Acara ini kami awali dengan Panjatakan Doa Syukur atas kemerdekaan RI ke 73 tahun dan juga untuk kesuksesan Asian Games yang ke 18 yang dioimoin Ust. Hasyim Ashari yang selanjutnya kami lanjutkan dengan acara makan bersama, tambah asep albantani.

Ketua panitia pelaksana zulkarman menjelaskan, bahwa acara ini dapat dukungan dari 6 PAC. BPPKB Banten se 6 kecamatan dan juga Posko-posko serta Ranting BPPKB Banten se Jakarta utara dan juga dihadiri undangan dari Saudara kami dari Ormas Forkabi Tangerang Benda dan juga yang mewakili Pengutus DPC yaitu Bapak Agus sebagai Korlap Satgas. Dan acara ini kami kemas dengan menampilkan pentas seni tradisional yaitu pagelaran Pencak Silat dan juga Debus Banten dari Cimande Tengan PGSCT pimpinan bapak saswita, dan juga partisipasi dari kawan-kawan saya pelawak ibukota Tatang cs putra dari alm. Gepeng Srimulat

Agus korlap satgas DPC BPPKB Banten Jakarta utara memberikan aplaus yang meriah atas terselenggaranya acara ini,” Bang saya mewakili Pengurus DPC bangga dengan keberanian Posko pltu ancol timur yang dapat dukungan semangat dari pac nya yang diketuai bapak iwan badui melaksanakan acara syukuruan HUT RI dan ikut mensukseskan asian games ini, harapan kami dari oengurus DPC agara kiran posko lain dapat mengikutinya dengan catatan sesuai dengan arahan yang telah diutarakan oleh ketua kami capt. Subandi, tambah agus.

Wahid selaku bendahara panitia mengungkapakan bahwa acara ini didukung oleh berbagai element pengusaha yang berada dikawasan PLTU kalijapat Ancol Timur dengan dukungan baik Doa,pikiran,tenaga dan juga materi dan juga kawan-kawan dari ormas.

Ketua panitia zulkarman mewakili semua Ketua ketua PAC, Posko maupun Ranting BPPK Bnaten Jajaeta Utara mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir baik itu pengisi acara, undangan dari kawan ormas, aparat keamanan dari Polres KP3,Polres Metro Jakut,Polsek Pademangan dan juga Anggota Garnisun Jakarta Utara maupun warga yang beraktifitas di area pltu kalijapat Jakut. Semoga Kemeriahaan HUT kemerdekaan ini dapat di nikmati bersama dengan segala kekurangannya. dan saya akhiri dengan pekik Merdeka…Merdeka…Merdaka.…

Liputan zul.

Redaksi
About Redaksi 543 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*