Mengabdi untuk Negeri tanpa Batas Waktu

Budayabangsabangsa.com – Jakarta, Rabu.

Mengabdi kepada Nusa dan Bangsa untuk mencapai masyarakat yang adil dan sejahtera, mengakui kesamaan hak golongan tanpa memandang suku,ras dan agama serta penerapan Hukum yang adil, itulah motivasi pencalonan sebagai Wakil Rakyat DPR RI dari Olsu Babay S,Kom dari Partai Golongan Karya untuk Pemilihan Anggota legislatif ( pileg ) 2019 untuk dapil III DKI Jakarta.

Obay sapan singkat dari Olsu Babay bercerita tentang dirinya kepada Budayabangsabangsa.com saat wawancara dengan wartawan Media Umum Independen Budaya Bangsa-bangsa pada 14-8-2018 terkait pencalonan dirinya sebagai anggota Dewan DPR RI untuk periode tahun 2019 hingga 2024 dari Partai Golongan Karya untuk Dapil III DKI Jakarta yang mencakup Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu.

Obay akan kerja keras bang, dan all out dan untuk memenangkan pilpres dan pileg 2019, tidak ada kebenaran yang mendua, tak ada lirik kiri lirik kanan satu komando di bawah pak Ketum Airlangga Hartarto dan PLT ketua DKI Agus Gumiwang Kartasasmita, tuturnya

Bersama pemerintah dan Rakyat untuk memperjuangkan hak-hak hidup semua golongan tanpa memandang suku, ras dan agama serta penerapan hukum yang adil sesuai kultur rakyat dan perundang-undangan Republik Indonesia, dengan bergandengan tangan bersama ulama dan pemerintah untuk mensukseskan pilpres dan pileg 2019.” Tambah Obay.

Ada penghargaan-penghargaan yang didapatkan dari Olsu Babay. S,Kom., diantaranya Lemhanas Pemuda AMPI tahun 2012 dari Lemhanas RI, Jambore Nasional Dari Pramuka Tahun 1996, dan P4 (pedoman pengamalan dan penghayatan pancasila) dari Provinsi Sulawesi Utara tahun 1996, saat ini Obay menjabat sebagai Dirut PT. Tanah Rumah Indonesia (tanah.com) dan PT. Aslinda Anugrah Alam.

Dari catatan Budayabangsabangsa.com, Obay juga menjabat sebagai Ketua Bidang DPP AMPG Partai Golkar untuk periode tahun 2017-2020, pernah wakil ketua koperasi Kadin Indonesia periode 2010-2015, Gepenta wakil ketua tahun 2010-2015, serta DPP KNPI sebagai Wasekjen 2008-2010.

Liputan zul.

Redaksi
About Redaksi 543 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*