Mayjen Hartomo Santuni 100 Yatim

Budayabangsa-bangsa.com-Jakarta Ahad, (19/11/2017.

Di sela-sela kesibukannya sebagai Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad), Mayor Jenderal TNI Hartomo masih menyempatkan dirinya melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat sekitar seperti yang dilakukan hari ini dengan mengunjungi Yayasan Sosial Yatim Piatu yang terletak di Kawasan Pondok Ranggon Cipayung Jakarta Timur siang tadi, Ahad (19/11/17).

Pria tegap yang baru saja menjabat di Pusterad ini mengajak istri dan dua orang anaknya sembari membawa ratusan bingkisan untuk dibagikan ke anak-anak Yatim.  Tidak itu saja, Ia juga memberikan santunan uang bagi 100 yatim serta memberikan bantuan dana pendidikan bagi yayasan.

“Senang dengan kegiatan santunan hari ini pada yayasan yang bertujuan meningkatkan kemampuan sumber daya manusia (pendidikan),” kata Hartomo.

Lebih lanjut Ia mengatakan, “Sumber daya Manusia yang baik melalui pendidikan sebagai modal dasar bangsa ke depannya. Dengan pembinaan akhlak yang baik maka bangsa juga akan semakin maju.”

Ia berharap dengan adanya bantuan pendidikan ini anak-anak bisa terus melanjutkan pendidikan minimal hingga SMA syukur bisa sampai perguruan tinggi dan mendapat beasiswa dari pemerintah.

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Hartomo juga memberikan bantuan seragam pendidikan bagi anak-anak binaan yayasan yang disambut baik oleh pengurus yayasan.

Ketua Dewan Pengawas Yayasan Alpha Indonesia, Agus Nurwansyah dalam sambutanya mengatakan, ” merupakan sebuah kehormatan kita kedatangan salah satu pimpinan TNI, Danpusterad Bapak Mayjen Hartomo ke tengah-tengah kita.”

“Kita doakan kepada Allah SWT semoga Bapak Mayjen Hartomo diberikan kesehatan yang paripurna dan senantiasa dilimpahkan rejeki yang luas,” pungkasnya.

IMG-20171119-WA0029

(HT)

Redaksi
About Redaksi 534 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*