Mayat Anggota FBR G-149 Tergantung Di Tanah Merah

korban yang ditemukan hari kamis tanggal 20/10/2016 di Tanah Merah RT. 13 RW. 07 Kel Tugu Selatan Kec. Koja Jakut bernama Hamdani
korban yang ditemukan hari kamis tanggal 20/10/2016 di Tanah Merah RT. 13 RW. 07 Kel Tugu Selatan Kec. Koja Jakut bernama Hamdani

Budayabangsabangsa.com – Jakarta, Sesosok  mayat  ditemukan tergantung  pada seutas tali di  RT. 13 RW. 07 Tanah Merah Kelurahan Tugu Selatan Kec. Koja sektar 16.30 wib (20/10/2016).

Menurut  Pesta  Siagian (40 thn) Ketua RT. 13 RW. 07 Kel . Tugu Selatan mengatakan,”Tadi sekitar jam 16.30 wib banyak warga berkumpul di sekitar TKP yang merasa terganggu dengan  bau busuk menyengat keluar dari rumah korban dan juga banyak lalat.  Pak Samin dan Pak RW juga ada dan kami sepakat mendobrak rumah kontrakan tersebut. Waktu masuk  kedalam rumah ternyata ada mayat tergantung sudah membusuk di dalamnya. “ Terangnya kepada dimensinews.com.

Saeful  Ketua RW 07 Tugu Selatan menambahkan,”Mayat  yang  tergantung  kami  kenal  bernama Dani sudah sekitar 3 hari ini tidak kelihatan keluar rumah. Karena bau busuk menyengat keluar dari kontrakan tersebut  maka  kami  berinisiatif  mendobrak rumah kontrakan tersebut dan kami temukan Dani sudah menjadi mayat tergantung di tali.,” Terangnya di Tempat Kejadian Peritiwa.

Kapolsek  Koja  Kompol  Supriyanto beserta  jajarannya langsung turun ke lokasi dan  memeriksa korban. “Kami belum dapat memastikan  penyebab kematian korban.  Setelah  ini  akan kami bawa  jenasahnya ke RS Polri di Kramat jati untuk  dilakukan autopsi.  Kami masih melakukan identifikasi,  menemukan bukti  bukti penyebab kematian korban.” Terang Kapolsek Koja kepada dimensinews.com (20/10/2016)

Rudji  Ketua Gardu FBR 149  mengatakan,”Korban bernama Dani, dia adalah salah seorang anggota kami Front Betawi Rempug Gardu 149. Dia warga kampung bahari. Pekerjaan sehari harinya sebagai tukang las .  Baru beberapa hari  yang  lalu bertemu dengan  saya. Saya sangat kaget waktu mendengar Dani tergantung  menjadi mayat di Tanah Merah. Saya berharap pihak kepolisian  dapat mengungkap kematiannya. Saya percaya polisi  pasti akan mampu  mengungkap apa yang sebenarnya terjadi. Apresiasi  kepada Bapak Kapolsek Koja dalam melayani masyarakatnya. Dalam waktu sekejap beliau sudah terjun ke lapangan membantu masyarakat.” Ujar Rudji kepada awak media ini.

Identitas Korban
Identitas Korban

Hisar Sarbinus Sihotang LBH FBR juga berkomentar,” Benar korban yang ditemukan hari kamis tanggal 20/10/2016 di Tanah Merah RT. 13 RW. 07 Kel Tugu Selatan Kec. Koja Jakut bernama Hamdani.  Dia warga Kp. Bahari 2 No. 81 RT. 07/04 Kel. Tanjung Priuk Jakarta Utara.  Hamdani lahir di Jakarta 19-04- 1980 dan merupakan anggota kami di Gardu FBR 149. Itu saya lampirkan identitasnya.  Saya curiga kematian korban tidak wajar. Kami siap membantu pihak kepolisian untuk mengungkap kasus ini,” Terangnya di Kantor PWRI Jakut Jl. Yos Sudarso No. 57 Jakarta Utara.

Sampai dengan berita ini diturunkan keluarga korban pun sudah dating ke TKP dan  bersama aparat kepolisian  membawa jenasah ke RS Kramat Jati.

(Dharma)

Redaksi
About Redaksi 534 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*