Mas Tri Hadiri Kegiatan Baksos dan Santunan Yatim di Yayasan Al Karomah Bakti Insani Kelurahan Bintara

Budayabangsabangsa.com – Bekasi, Jum’at.

Bertempat Dikomplek duta kranji rt.015 rw.010 jalan singosari satu kelurahan bintara kecamatan Bekasi Barat puluhan warga komplek duta kranji lakukan kegiatan bakti sosial dengan adakan kegiatan pengobatan┬ádan pengecekan kesehatan secara gratis serta santunan terhadap 55 anak yatim dan dhu’afa. Ketua Yayasan Al-karomah Bhakti Insani atau disingkat dengan YAKBI.

Acara juga dihadiri oleh ketua RW.010 H. Rusli Zaenal, SE. Serta tokoh masyarakat Kelurahan Bintara serta warga komplek duta kranji. Acara ditutup dengan santunan yatim dan dhu’afa serta photo bersama Mas Tri.

Mas Tri Hadiri Kegiatan Baksos dan Santunan Yatim di Yayasan Al Karomah Bakti Insani Kelurahan Bintara Image 2018-03-30 at 17.46.06 (2)

Ustadz Nana Mulyana,S.Pd.I menjelaskan kepada awak media Budaya Bangsa-bangsa. “Kegiatan ini merupakan salah satu program divisi kesehatan yayasan, yang bertujuan agar kesehatan bagi masyarakat komplek duta kranji rw. 010 dan anak yatim serta dhu’afa ini bisa kita bantu” Ujarnya.

Sementara dalam kesempatan kegiatan tersebut dihadiri juga oleh ketua Forum Kota Sehat Kota Bekasi, H. Sayuti, SE. Kepada media Budaya Bangsa-bangsa menyampaikan “Sangat senang melihat ada lembaga Orsos di masyarakat lakukan kegiatan ini. Kami dari Forum Kota Sehat sangat mendukung kegiatan yayasan YAKBI ini.” Mas Tri panggilan akrab Dr. H. Tri Adhianto Tjahyono calon wakil Walikota Bekasi saat mengahadiri acara tersebut menyampaikan dalam sambutannya, “Bahwa visi pembangunan kota Bekasi tahun 2018 – 2023 diantaranya Bekasi Kota Cerdas, bermakna bahwa aparatur pemerintah kota mengaplikasikan layanan kota dan tata kelola sumber daya secara efektif dan efisien, Tri Adianto menjelaskan penuh dengan penuh semangat.!!

 

( Bang Sutarno )

About Redaksi 494 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*