Markas KORAMIL 04 Jati Asih Kunjungi Santunan Yatim

Budayabangsabangsa.com – Bekasi, 18/10/2019.

Bangsa ini adalah titipan anak cucu kita, bukan kita yang mewarisinya. Maka secara otomatis keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) adalah tanggung jawab kita semua dengan mewujudkan persatuan dan kesatuan Indonesia, bisa di implementasikan dalam bentuk tingkatkan sinergitas antar institusi, seperti yang dilakukan oleh personil Markas KORAMIL 04 JATIASIH ini.

IMG-20191020-WA0016Peltu Siswanto BATI TUUD KORAMIL 04 JATIASIH saat hadiri kegiatan santunan di yayasan Al Karomah Bhakti Insani, jl. Yudistira Raya no.09 A, kelurahan Jatiasih kecamatan Jatiasih kota Bekasi. Saat memberikan arahan dan sambutan kepada civitas yayasan Al Karomah Bhakti Insani memberikan apresiasi kepada kinerja pengurus *YAKBI* yang telah membina dan menyantuni 100 yatim warga RW.03 kelurahan Jatiasih. “Dalam kegiatan ini adik-adik yatim harus serius ikuti semua kegiatan di yayasan ini supaya kelak bisa bermanfaat bagi masa depanmu nanti,” pungkasnya lagi dalam sambutannya tersebut.

IMG-20191020-WA0015Sementara ketua pembina *YAKBI* Bapak Wahyu Alibasya saat ditemui awak media sangat bersyukur mendapat kunjungan aparat pemerintah dari unsur TNI AD kesatuan koramil 04 Jatiasih, ungkapnya.
Ini merupakan kejutan buat adik adik yatim binaan kami, mendapat pembinaan dari tentara, imbuhnya lagi.

Andini anak yatim binaan *YAKBI* saat dijumpai awak media mengatakan, ini kebanggaan kami diberikan pembinaan dari tentara yang menjadi pengayom dan pelindung rakyat. Sementara ketua umum *YAKBI* Heru Iskandar, SH. menyampaikan sangat berterima kasih kepada pak Siswanto, yang telah peduli kepada anak anak yatim binaan kami. Acara dilanjutkan dengan penyematan secara simbolis ID Card yatim binaan *YAKBI* dan istighotsah serta do’a bersama.

Yang dipimpin kepala divisi keagamaan yakbi Ustadz Harwan.
Kemudian santunan kepada yatim dan ramah tamah. (Iwan)

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*