Majlis Ta’llim Darussalam untuk Pemersatu Ummat khususnya di Tanggamus

Budayabangsabangsa.com – Wonosobo, Tanggamus Senin (30/10/2017)
Perjalanan Wisata Religi Wali Songo Jamaah Darussalam yang dipimpin oleh Ustadz Jamaludin bersama jamaahnya diikuti sekitar 50 orang Jama’ah yang dilaksanakan sejak Kamis, 19 Oktober sampai hari Selasa, 24 Oktober 2017.

Jama’ah Darussalam yang turut serta dalam Ziarah Wisata Religi Wali Songo, banyak yang terharu dengan ziarah ternsebut dan hampir semua Jama’ah menangis, apalagi bagi Jamaah yang baru saja ikut dalam Ziarah Wali Songo yang digagas Hi. Darussalam, SH ini.

“Subhanalloh… luar biasa, Jama’ah Darussalam tak sedikit yang meniteskan air mata, apalagi meliat Sosok Pak Darussalam alias Bang Salam yang turut serta makan bersama kami tanpa jarak, baru kali ini kami liat Tokoh sekelas Beliau yang low profile”, tandas Ust. Jamaludin saat dikunjungi kediamannya, Senin(30/10) di Desa Pangkul Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus.

Majlis Ta'llim Darussalam untuk Pemersatu Ummat 2017-10-31 at 13.25

Lebih jauh Jamaludin menjelaskan bahwa atas saran dari Jamaah Darussalam agar ikatan Silaturrahmi tidak terputus mereka (Jama’ah) memberi saran kepada Ustadz untuk membuat Majelis Ta’lim Darusalam, sebagai ajang belajar bersama dan menuntut ilmu bagi masyarakat sekitar dalam mengisi kegiatan positif dengan mendengarkan Nasehat dari para Ustadz, Kyai, dan Ulama di Majlis Ta’lim Darussalam.

“Berdasarkan saran dari Jamaah Darussalam, kami akan segera membentuk Majlis Ta’lim Darussalam, semoga Alloh SWT meridhoi niat dan hajat kami Aamiin:, imbuhnya.

Jamaludin juga berharap agar Jama’ah jangan hanya semangat membuatnya saja melainkan tetap terus semangat dalam memelihara dan mengisi Majlis Ta’lim Darussalam agar menjadi tempat pemersatu Ummat dan tempat berkumpulmya mencari kebaikan dan manfaat khususnya di Kabupaten Tanggamus.

[A. Samsuri]

Redaksi
About Redaksi 571 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*