MABI Foundation Merilis Program Wakaf Sejahtera

Tampilan Website Wakaf Sejahtera

Budayabangsabangsa.com – Jakarta, MABI (Mufakat Al-Banna Indonesia) Foundation berupaya untuk menumbuhkan kebahagiaan, memberi kelapangan materi, dan kedamaian rohani dalam wujud kehidupan dunia yang bersih dan suci. Dengan bajik dan bijak menunaikan amal yang sempurna, mengajak para dermawan untuk bergandengaN tangan menumbuhkan benih amal kebaikan yang subur dengan tulus dan ikhlas sepenuh hati. Melihat masih banyak penduduk yang kehidupannya dibawah garis kemiskinan, maka MABI Foundation membuat program baru yakni, “WAKAF SEJAHTERA” yang mampu memberdayakan dan mensejahterakan masyarakat.

“WAKAF SEJAHTERA” adalah pengelola wakaf yang mampu mengelola secara profesional, amanah, berkesinambungan, dan menyeluruh (Rahmatan Lil Aalamiin) berawal dari membangun kesejahteraan Yatim piatu dan masyarakat pra-sejahtera serta masyarakat yang berhak menerimanya melalui program-program yang unggul dan bersifat memberdayakan (produktif).

Tujuan program WAKAF SEJAHTERA antara lain untuk memberikan pertolongan bagi kaum dhuafa dan mengurangi kemiskinan, menjadi mitra bagi wakif, serta memberikan kesempatan bagi orang yang mau meningkatkan taraf hidup dan perekonomian yang lebih baik.

Mewakafkan harta benda jauh lebih utama dan lebih besar pahalanya daripada bersedekah biasa, karena sifatnya kekal dan manfaatnya pun lebih besar. Pahalanya akan terus mengalir kepada wakifnya meskipun dia telah meninggal dunia.

Adapun 6 produk dari Wakaf Sejahtera yakni:
1. Wakaf Perumahan
2. Wakaf Sarana Ibadah
3. Wakaf Kesehatan
4. Wakaf Pendidikan (Wakaf Sekolah)
5. Wakaf Pangan
6. wakaf Ekonomi (Wakaf Ternak, Mini Market dan Pasar Tradisional)

Laporan Donasi Wakaf Sejahtera yang baru terkumpul saat ini sebesar Rp. 3.464.392. Kami berharap banyak dari rekan-rekan sekalian yang akan ikut berwakaf agar anggaran wakaf terus bertambah sehingga mampu mempercepat terlaksananya program program Wakaf Sejahtera.

Masih penasaran dan bertanya-tanya dengan program terbaru MABI Foundation untuk mempersempurnakan ibadah ? yuk berwakaf dan kunjungi website resminya wakafsejahtera.id untuk info lebih lanjut.

About admin 269 Articles
Seorang Admin Yang Hobi dengan Berita dan Web Programming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*