Lurah Warakas Jakarta Utara Operasi Ternak Liar

Budayabangsabangsa.com – JAKARTA, Sri Suhartini melakukan Penertiban unggas di Rw 05 dan 08, Kelurahan Warakas Jakarta Utara. Operasi ini menurut Lurah Warakas bertujuan untuk Mengantisipasi terjangkitnya flu burung dan mengantisipasi judi sabung ayam, katanya.

"operasi ini bekerjasama dengan suku dinas KPKP, dalam operasi yang digelar Kamis (18/02) tersebut didapati kandang – kandang ayam liar di Rt 02-04 Rw 08, namun sudah dihancurkan sebagai warning bagi warga untuk dilakukan pembongkaran, sedangkan hewan ternak yang ditangkap adalah se – ekor ayam yang langsung dipotong dan se – ekor kera yang diamankan oleh Sudin Kesehatan untuk dibawa ke Ragunan," ungkap Sri.


Sri menambahkan,"selain melakukan pembongkaran, kami juga melakukan sosialisasi kepada warga untuk sadar akan kebersihan, sehingga Jakarta layak huni, manusiawi dan nyaman dapat terwujud dengan cepat, ini perlu terus diupayakan demi mencapai visi dan misi gubernur DKI Jakarta, untuk itu saya akan terus bekerja keras mewujudkan visi gubernur tersebut," tegasnya.(Redaksi)

About admin 269 Articles
Seorang Admin Yang Hobi dengan Berita dan Web Programming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*