Lurah Sunter Agung Pasang Spanduk Untuk Sudin Kebersihan dan Lingkungan Hidup, Serta masyarakat Agar Menjaga Kebersihan.

Budayabangsabangsa.com – Jakarta, Rabu.

Spanduk Himbauan Lurah Sunter Agung untuk Sudin Kebersihan dan LH, juga masyarakat untuk menjaga kebersihan. 12/06/2019.

Lurah Sunter Agung kecamatan Tg Priok Jakarta Utara, Danang langsung ambil tindakan dengan memasang spanduk di TPS sementara di jalan ancol selatan yang sudah menumpuk sampah dan gerobak sampah yang parkir.

IMG-20190612-MB3-0019

Danang langsung mengambil tindakaan setelah beredarnya berita terkait sisi jalan ancol selatan dijadikan TPS sampah dan parkirnya gerobak sampah yang sudah meresahkan warga maupun pengguna jalan raya.

Saya ditanyakan (Media budayabangsabangsa.com) melalui WA nya yaitu apakah ini inisiatif dari lurah ?, apakah sudah di konfirmasi ke unit terkait ?, Lurah Danag hanya menjawab Siap Grak.

Dari unit terkait yaitu SKPD sudin kebersihan dan lingkungan hidub Jakarta utara masih sulit untuk di konfirmasi hingga kapan sisi jalan tersebut dijadikan TPS sampah dan parkir gerobak sampah, yang sudah meresahkan.

Liputan zul

Redaksi
About Redaksi 712 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*