Lahan Taman BMW Sebelum Jadi Stadion Bertaraf Internasional, Dipakai Lapangan Upacara Pada HUT RI

Budayabangsabangsa.com – Jakarta, Peringati HUT RI pemerintah kota administrasi Jakarta utara Gelar upacara Bendera di Taman BMW. Pelaksanan upacara peringatan HUT RI yang ke 72 mengambil lokasi yang berbeda, yaitu di lahan Taman BMW yang sudah kosong dari gubuk gubuk dan parkir liar yang beberapa waktu lalu ditertibkan dan sibersihkan.

Husein Murad (Walkot Jakut) Sebagai Pembina Upacara
Husein Murad (Walkot Jakut) Sebagai Pembina Upacara

Husein Murad walikota Jakarta utara yang juga sebagai Inspektur upacara pada peringatan HUT RI yang ke 72 tahun ini menyatakan ” tahun kita buat beda biar lebih berkesan , lahan taman bmw yang telah dikosongkan sangat pas jika dijadikan sebagai lokasi upacara pengibaran Bendera peringatan HUT RI.

Dengan semangat kemerdekaan kita buat perubahan agar Jakarta Utara semakin baik, maju dan mensejahterakan masyarakat, ungkap Husein Murad. Biasanya jajaran Aparatur Sipil Negara ( ASN ) dilingkungan pemkot jakarta utara rutin melaksanakan uparaca HUT RI di halaman plaza barat , kantor walkot Jakarta utara, sambil menunggu pembangunan stadion bertaraf internasional, lahan yang ada disini akan digunakan untuk berbagai kegiatan seperti, Upacara, rapat kordinasi,olah raga dan sebagainya. Kalau dipakai untuk kegiatan yang positif maka akan mendapatkan banyak manfaat. Kita sama- sama menjaga lahan ini agar tidak dimasuki oleh pihak lain, ungkapnya.

Lahan yang tadinya dipenuhi tumpukan sampah atau limbah dan juga gubuk wargacserta parkir kontener kini sudah terlihat sedikit rapih fan bersih karena akan dipakai untuk upacara peringatan HUT RI yang ke 72 Tahun, alat berat masih terlihat tertata rapih dibelakang Peserta upacara.

Pada press releasenya walkot jakut tidak mengungkapkan anggaran yang dipergunakan dan asal anggarannya untuk mengejar target pembersihan lahan tersebut agar dapat dipakai sebagai lapangan upacara peringatan HUT RI yang ke 72 tahun.

Zultepu R

About admin 270 Articles
Seorang Admin Yang Hobi dengan Berita dan Web Programming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*