LAONEIS Band dan Artis Ibukota Turut Ramaikan Santunan 1000 Yatim PABU

Budayabangsabansa.com Bekasi. Ahad (29/10/2017).

Semarak Muharram 1439 Yayasan Pundi Amal Bakti Ummat (PABU), menyelenggarakan istighosah kubro dan santunan 1000 anak yatim dengan sukses, Acara terselenggara di Jalan Dr Ratna Raya No 84D Jati Asih Kota Bekasi Jawa Barat.

Di hadiri oleh Ir. TB. Suherman mewakili Walikota Bekasi, Dewan Pengawas PABU Suparman. S.Pd.I.,Msi, H. Qodiran. S.Pd.I.,Msi, selaku ketua yayasan PABU, Serma Suparno, Drs. H. Jaja Suparja Romli. SH.,SIP, selaku Ketua Umum Persatuan Wartawan Reaksi Cepat Pelacak Kasus (PWRCPK), Agus AWS, dan tamu undangan lainya serta 1000 Anak yatim.

Acara di buka dengan berbasmallah di pimpin MC Mestika, dan dilanjutkan dengan sambutan sambutan, serta menyanyikan lagu Indonesia Raya 3 Stanza bersama 1000 anak yatim dan para tamu undangan, juga beberapa lagu perjuangan yang dinyanyikan oleh tim paduan suara dari para Duta PABU.

istighosah kubro dari tim MDAA Image 2017-10-30 at 16.53.23

Acara di lanjutkan dengan istighosah kubro dari tim MDAA, dan anak anak yatim yang di pimpin oleh ketua PABU, H. Qodiran. S.Pd.I.,MSi. Berjalan dengan Khusyuk diikuti oleh tamu undangan

Setelah selesai membaca Istighosah dilanjutkan dengan acara hiburan yang diramaikan oleh beberapa Artis Top Ibu Kota, diantaranya LAONEIS Band,Taufik MD, Hadroh, dan berbagai atraksi tari oleh anak yatim binaan PABU,

DOA BERSAMA Image 2017-10-30 at 16.53.21

LAONEIS Band, mengawali dengan lagu yang berjudul “ayah,” terlihat Anak anak yatim terharu, hanyut menyimak alunan lagu tersebut, seakan mereka mengenang ayah mereka masing masing, bahkan ada yang berteriak histeris memanggil Maulana artis muda Laoneis Band.

Maulana vokalis Lae Nais Band menyampaikan di hadapan awak Media Budaya Bangsa-bangsa, “Alhamdulillah saya sangat senang bisa menghibur adik-adik yatim di PABU, saya sering tampil di acara-acara tempat lain, namun beda sama menghibur adik-adik yatim, hati saya sangat terharu melihat adik adik yatim ikut menyanyi bareng saya,” ungkapnya

“Tujuan saya untuk menghibur Adik-adik yatim yayasan PABU ini semoga mereka terhibur karena mereka sudah di tinggalkan oleh orang tuanya. Semoga Adik-adik yatim kedepan nya nya bisa hidup lebih baik dan punya masa depan yang terang, karena mereka di bina oleh yayasan PABU,” ungkap Maulana.

TAMU Image 2017-10-30 at 16.53.20

Maulana berpesan “saya harap pengurus yayasan PABU bisa menjaga amanah yang telah Allah SWT berikan, dan Buat adik-adik yatim belajarlah yang rajin semoga kelak menjadi anak yang pintar, anak Soleh dan solehah, berbakti kepada orang tua, dan berguna bagi agama, bangsa dan negara”.

“Saya siap menghibur adik adik yatim di PABU kapanpun waktunya, saya siap di panggil oleh yayasan Pundi Amal Bakti Ummat untuk menghibur adik adik yatim”. ungkap Maulana dengan wajah gembira.

Acara terakhir yaitu santunan 1000 Anak yatim, di iringi dengan bersholawat bersama Hadroh binaan PABU.

[Sutarno]

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*