Kunjungan PT. Pelabuhan Tanjung Priok di Hari Ulang Tahun ke-6

Budayabangsabangsa.com – Jakarta
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PT. Pelabuhan Tanjung Priok (PTP) yang ke-6, PTP kembali menggelar beberapa kegiatan sosial, salah satunya ialah dengan PTP Peduli Anak Yatim/Piatu. Kegiatan tersebut didukung oleh pihak BUMN Untuk Indonesia dan Amanah Kompeten Harmonis Loyal Adaptif Kolaboratif (AKHLAK).

Salah satu tempat yang dikunjunginya ialah Yayasan sosial Mufakat Al Banna Indonesia (MABI). Dan kunjungan dari PTP ini telah dilaksanakan untuk yang kedua kalinya. Yang mana kunjungan pertama ialah dalam rangka mendukung dan memberikan beberapa paket hadiah kepada adik-adik yatim pada saat Santunan Lebaran Yatim. Meski pelaksanaannya harus ditengah-tengah masa pandemi seperti ini, PTP dan Yayasan MABI tetap menjaga dan menjalankan aturan protocol kesehatan sesuai dengan arahan dari pemerintah.

Dalam kesempatan ini, perayaan HUT PTP diselenggarakan dengan doa bersama dengan adik-adik yatim/piatu. Kemudian, doa yang dipimpin oleh Ust. Suanda selaku pihak dari Yayasan MABI dan di aamiinkan oleh adik-adik yatim/piatu Yayasan MABI. Harapan mereka dengan hadirnya PT. Pelabuhan Tanjung Priok ini mampu memberikan manfaat lebih luas lagi bagi masyarakat dan dengan bentuk kepedulian seperti ini mampu memotivasi adik-adik yatim menjadi generasi yang lebih baik di masa hadapan. Dan semoga dari apa yang bisa diberikan ini menjadi manfaat dan dorongan terwujudnya segala doa serta harapan PT. Pelabuhan Tanjung Priok.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*