Korban itu bernama BRIGADIR Didik Kuncoro

Korban Pembacokan bernama BRIGADIR Didik Kuncoro
Korban bernama BRIGADIR Didik Kuncoro

Budayabangsabangsa.com – Jakarta, 14/4/2017, pada hari kamis tgl. 13 April 2017, Pukul 19.25 Wib, KAPOLSEK KOJA telah menerima laporan bahwa ada anggota Polri terluka akibat disabet senjata tajam, saat dikeroyok warga, (Budaya warga yang tidak punya jiwa kemanusiaan, “RED”).

KAPOLSEK Koja KOMPOL Supriyanto, SH,. MH. bersama PAWAS AKP Tiar Marpaung, SH dan KA SPK IPDA Tukidi serta piket PROVOS dan piket BUSER melakukan pengecekan korban PENGEROYOKAN di RS. Koja, menurut keterangan mereka bahwa anggota tersebut adalah anggota PROVOS POLSEK Tanah Abang, korban bernama BRIGADIR Didik Kuncoro, NRP 80121052.

ID BRIGADIR Didik Kuncoro
ID BRIGADIR Didik Kuncoro

Saat ditemui kondisi korban mengalami luka bacok pada lengan kanan bagian atas dan dahi sebelah kanan sementara dalam penanganan TIM MEDIS.

Korban BRIGADIR Didik Kuncoro di Rumah Sakit

Menurut keterangan anggoota SPK Tg Priok AIPDA Warsono, bahwa Korban Didik Kuncoro datang ke POLSEK TANJUNG PRIOK, melaporkan kejadian yang dialaminya dan menjelaskan kalau dirinya sebagai anggota Polisi dari Jakarta Pusat dan dalam kondisi luka dan akhirnya dibawa ke rumah sakit Sukmul.

Ketika korban ditemui di Rumah sakit, korban menceritakan bahwa dirinya telah dikeroyok di Gg IV Kp BAHARI ia menjelaskan bahwa dirinya datang ke Kp BAHARI bermaksud untuk mencari pelaku pemukulan atas temanya, namun sesampainya di Gg IV ia dikeroyok oleh sekitar 10 orang laki laki yang tidak dikenalnya.

Menurut keterangan dari saksi Sarip Hidayatulloh, ketika di mintai keterangannya bahwa salah satu pelaku diketahui dengan panggilan Yayank, Ungkapnya.

Yayang yang saat ini masih dilakukan pencarian oleh tim Resmob dan Jatanras Resju.
[A-Sam]

Redaksi
About Redaksi 534 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*