Koramil 04, Jatiasih Kodim 0507, Bekasi Gelar Program Jum’at Berkah

Budayabangsabangsa.com – Bekasi, Jum’at

Berawal Jam: 09.30 WIB himgga pukul 11.30 wib. Jajaran Koramil 04 Jatiasih mewakili Kodim 0507 Bekasi, telah melaksanakan kegiatan, ” Warung Jum’at Berkah Kodim 0507 Bekasi dengan makan Sepuasnya Bayar Seikhlasnya” Bertempat di Alun alun depan Masjid Agung Al Barkah, Jl. Veteran Kel. Margajaya Kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi. Adapun peserta yang terlibat adalah Persit Ranting 04 Persit KCK Cab XXI Kodim 0507 / Bks dan Anggota Koramil 04/JA

Dengan makanan siap saji berupa, aneka masakan (300 porsi), nasiputih,gule daging,rendang daging, semur daging, tahu tempe goreng, telor balado, oseng kacang, ayam goreng, orek tempe, tahu tempe bacem, mie goreng, telor dadar, sambal, krupuk,semangka, minumannya berupa air mineral, teh, es buah, sale manis dan kopi stamina.

Koramil 04 Jatiasih Kodim 0507 Bekasi gelar program Jum'at berkah 2019-09-06 at 13.04.45

Pada kesempatan itu Ketua Persit Ranting 04 Koramil 04/Jatiasih Endah Sugiyanto, menyampaikan dalam sambutannya. “Kegiatan Jum’at berkah ini masakannya dari Ibu-ibu Persit Koramil 04 /Jatiasih yg ingin berbagi rejeki kepada masyarakat di hari jumat yang barokah dan semua masakan gratis tidak di pungut biaya.”

Turmuzi warga kelurahan kranji kecamatan Bekasi Barat yang berprofesi sebagai pengemudi ojek on line, saat dijumpai awak Media Umum Independent Budaya Bangsa Bangsa. Menyampaikan, “ini masakan enak banget mas, saya ucapin terima kasih sama jajaran tentara. Karena saya dikasih makan gratis. Kebetulan dari pagi saya belum dapat penglaris mas. Kegiatan ini sangat bermanfaat sekali mas buat kami orang tidak mampu.”

Koramil 04 Jatiasih Kodim 0507 Bekasi gelar program Jum'at berkah 2019-09-06 at 13.04.46

Program Kodim 0507 Bekasi ini sering dilaksanakan kemasyarakat dan banyak membantu warga yang sedang kesusahan. Ujar  Wartini warga kelurahan margahayu Kecamatan Bekasi Timur ketika dijumpai awak Media Umum Independent Budaya Bangsa Bangsa, disaat menunggu keluarganya yang sedang dirawat di RSUD kota Bekasi yang berdekatan dengan lokasi kegiatan. Harapan kami sebagai warga kota Bekasi, kegiatan ini harusnya bekerja sama dengan pemerintah kota Bekasi utamanya dinas sosial yang secara program mungkin lebih mafhum dengan kegiatan seperti ini. Imbuhnya lagi.

Pukul 13.15. WIB Makanan habis, giat selesai dlm keadaan tertib dan aman.

(Iwan)

Redaksi
About Redaksi 725 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*