Koord Sahli Kapolri gelar Buka bersama Sahli dan jajarannya

Koord Sahli Kapolri gelar Buka bersama Sahli dan jajarannya

Budayabangsabangsa.com – Jakarta, Juma’at 2/06/2017. Mabes Polri- Koordinator Staf Ahli (Sahli) Kapolri Irjen Pol. Prof. Dr. Iza Fadri, SIK, MH mengadakan Buka bersama Para Sahli dan Jajarannya (Rabu, 31/05/17) yang lalu, hadir diantaranya Sahli Kapolri Bidang Sosial Politik, Irjen Pol. Dr. H. Ike Edwin, SIK, MH, Sahli Kapolri Bidang Menejemen Irjen Pol. Drs. Yovianes Mahar, Sahli Kapolri Bidang Sosial Ekonomi Irjen Pol. Amhar Azeth, Sahli Kapolri Bidang Sosial Budaya Irjen. Pol. Drs. Albertus Julius Benny Mokalu, S.H dan Analis Kebijakan Utama Kapolri Irjen. Pol. Drs. Djoko Prastowo, S.H., M.H, serta seluruh staf dan karyawan di Staf Ahli.

Dalam kesempatan tersebut dijadikan ajang silaturahmi para Jenderal Bintang Dua tersebut mengingat kesibukan masing-masing sehingga jarang bisa bercengkrama dan bersenda gurau dalam satu kesempatan bersama. “Ini selain buka bersama kita semakin mempererat Silaturahmi meskipun sama-sama sebagai Staf Ahlu Kapolri namun jarang jumpa dalam suasana canda tawa seperti ini”, ujar Irjen Prof. Dr. Iza Fadri, SIK, MH.

MB3 Image 2017-06-02 at 13.55.29

Acara suasa kekeluargaan tersebut dilanjutkan dengan Sholat tarawih bersama di Masjid Al- Ikhlas Mabes Polri dan diizi ceramah agama oleh Dr. Aminullah.

Dalam ceramahnya, Dr. Aminullah menegaskan bawah manusia sebagai hamba memiliku tamu istimewa dan tamu yang paling menakutkan.

“Tamu yang sangat istimewa dan patut kita sambut dengan suka cita adalah Datangnya bulan suci Ramadan, makanya sangatlah benar jika depan Masjid kita ditulaih Marhaban Ya Ramadhan, itu adalah sambutan kita sebagai muslim akan datangnya bulan mulia, dan tamu yang tidak semua orang suka akan kedatangannya adalah tamu Malaikat Maut yang akan mencabut nyawa kita semua”, terang Dr. Aminullah.

Oleh karena lanjut Aminullah dalam menyambut tamu itu sudah seharusnya kita memperbanyak kebaikan dengan peduli ummat, peduli sesama, perbanyak sedekah sebagai bekal kita di akhirat. “Perbanyak bekal dengan amal kebaikan dan peduli sesama dan ummat, terlebih jika kita perbanyak hatam Qur’an di bulan yang Agung ini”, imbuhnya.
[A Samsuri]

About Redaksi 454 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*