Kontribusi Nyata YKBIK Kepada Bangsa

Budayabangsabangsa.com-JAKARTA, Islam menempatkan si Kaya pada posisi yang mulia dan si Miskin pada posisi yang terhormat, sistim dan ajaran yang sangat sempurna dari sang pencipta alam semesta Allah Azawajalla, subsidi silang dalam kehidupan memang harus dilakukan guna mengurangi atau bahkan menghilangkan jurang pemisah antara si Kaya dengan si Miskin yang tak jarang menjadi kesenjangan sosial bahkan kecemburuan sosial dalam suatu masyarakat berbangsa dan bernegara.

 

Untuk itulah Yayasan Komitmen Bersama Indonesia Kuat (YKBIK) yang beralamat di Jl. Inpeksi Pam samping SMA 76 Cakung Jakarta Timur menjembatani si Kaya untuk berderma mengeluarkan hartanya di Jl. Allah menyantuni si Miskin papa, yatim piatu dan orang tua jompo, sebuah kontribusi nyata yang patut diacungi jempol, Ade Tati S.Pd,I duta YKBIK kepada redaksi Budaya bangsa bangsa.com Jum'at (09/10) mengatakan,"setiap hari Rabu (sepekan satu kali) kami (YKBIK) menyantuni anak yatim, kami berharap hal ini dapat membantu meringankan kebutuhan gizi dan sekolah mereka," ungkap Ade.

 

Menurut Ir. Ngusmanto, Ketua Yayasan Komitmen Bersama Indonesia Kuat, YKBIK sudah berdiri hampir 5 tahun ini, sesuai namanya, kami pertahankan komitment untuk memperkuat Indonesia, dengan membangun manusianya dan membantu mengurangi kesenjangan sosial yang ada, oleh karenanya, kami juga terus mengajak kepada si Kaya untuk mari bersama-sama menghilangkan kesenjangan ekonomi dengan berderma melalui YKBIK, Insya Allah, dana yang anda sumbangkan, kami salurkan dengan baik, amanah dan tepat sasaran, katanya saat dimintai keterangannya beberapa hari yang lalu.(Rukmana)

About admin 269 Articles
Seorang Admin Yang Hobi dengan Berita dan Web Programming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*