Konsolidasi Total Menuju sukses ferivikasi partai 2017_ Pulkada 2018, Pileg dan Pilpres 2019.

Budayabangsabangsa.com, Bogor,Minggu, 26/3/2017 , Dalam rangka mensukseskan program Partai Bulan Bintang DPC Kabupaten Bogor di bawah kepemimpinan Solahudin Dalimunthe, SH.MH, mengadakan rapat koordinasi dikantor nya di Bogor Jawa Barat.

IMG-20170327-WA0075

Berdasarkan peraturan Partai Bulan Bintang Nomor : (03/2016), tentang musyawarah dan rapat- rapat serta mengacu kepada hasil muktamar IV Partai Bulan Bintang di bilangan puncak cisarua (24 sd 26/4/ 2016) lalu dengan motto Teguhkan Asas Makmurkan Umat maka Partai Bulan Bintang Kabupaten Bogor mengadakan rapat konsultasi

IMG-20170327-WA0072

Hadir tamu undangan dari unsur pemerintahan Kab Bogor, ketua KPU Kab Bogor, dari Dewan Pimpinan Pusat, Dewan Pimpinan Wilayah, dari Unsur MPC dan MPC serta seluru DPAC yang ada di Kabupaten Bogor.

Sementara itu ketua DPC PBB Kab Bogor Solahudin Dalimunthe didampingi Ade Umar, S.ip dalam keterangan persnya kepada awak media menyampaikan dalam rangka menuju F.I atau Bogor satu baik melalui jalur independen mau pun partai kami mempunyai visi tegakkan keadilan dan kepastian hukum makna nya dengan motto Partai Negara Hukum yang berdasarkan UUD 1945 dan perekat- perekat nya serta bahwasanya bahasa islam atau hukum islam tidak terlepas dari Alquran dan hadist.

Dengan misi tegar beriman dan berahlaqul karimah dengan jalan Baldatun thoyibatun wa robbun ghofur.

Abdul kadir Asegaf (Wakil sekretaris Jendral), Dewan Pimpinan Pusat PBB ( Partai Bulan Bintang), dalam arahan nya menyampaikan sesuai dengan petunjuk ketua umum Prof.Dr.Yusril Ihza Mahendra, SH. Msc,
pos-pos penting dipolitik baik DPRD, DPR, Maupun di pemerintahan harus terisi oleh kader kader partai PBB diseluruh indonesia, dengan cara konsolidasi, sosialisasi, ferivikasi partai sehingga nanti bisa di perhitungkan dengan tambil ahlaqul karimah memberi senyum dan sapa baik kepada anggota maupun simpatisan partai. KH Saepudin ketua MPC, PBB kab bogor menambahkan sebelum mendoakan para tamu undangan dan hadirin partai ini sudah sesuai dengan yang di inginkan oleh umat yaitu partai nya Bulan Bintang dan lambang nya juga Bulan Bintang.

(Sastra)

Redaksi
About Redaksi 607 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*