Komunitas Tionghoa Kunjungi Mufakat Al-Banna Indonesia

Komunitas Tionghoa Kunjungi Mufakat Al Banna Indonesia

Bulan suci ramadhan adalah bulan penuh barokah, demikian yang sering kali kita degar dari ungkapan para da’i ataupun mubaligh Islam, tidak terkecuali sebuah lembaga.

MB3 Image 2017-06-01 at 14.42.25

Dibulan yang suci ramadhan kumunitas tionghoa mengunjungi Mufakat Al-Bana Indonesia (MABI Foundation) dibilangan Cilincing Jakarta Utara, kunjungan tersebut sebagai bentuk jalinan (hubungan) kemanusiaan terhadap yayasan dan pengurus yayasan, mereka memberikan sebagian harta mereka untuk santuni anak anak yatim dan masyarakat pra sejahtera binaan Mufakat Al-Banna Indonesia.

MB3 Image 2017-06-01 at 14.42.28

Begitupun salah satu dari tamu yang telah berkunjung ke MABI Foundation sebelumnya (Farida) dan Ia mengundang khusus anak yatim sejumlah 50 orang anak, untuk diberikan santunan dan sekaligus mengadakan buka bersama dikediamannya di Jalan gadang 1 bilangan Rt.08 Rw.07 pada kamis 1 juni 2017 lalu.

Menurut Ustad. Suanda, S.Pd.I, Farida menyatakan perasaannya “saya merasa senang sekali karena Mufakat Al-Banna Indonesia telah memenuhi undangannya, dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga Mufakat Al-Banna Indonesia”. Ungkap nya

MB3 Image 2017-06-02 at 09.55.50

Ustad. Suanda, yang mewakili pengurus yayasan mengatakan, “acara seperti ini sudah pernah beberapa kali dilaksanakan di rumah-rumah donatur dan salah satu bentuk untuk membahagiakan anak anak yatim sehingga mereka tidak merasa tersisihkan dan mendorong mereka para yatim untuk lebih percaya diri menghadapi hari harinya menuju masa depan yang lebih baik lagi.

MB3 Image 2017-06-02 at 09.55.48

Ustad. Suada menyampaikan salam Ketua Yayasan, dan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas apresiasi masyarakat yang telah mempercayakan lembaga yang dikelolanya sebagai perantara masyarakat untuk menyampaikan bentuk perhatiannya terhadap yatim piatu dan masyarakat prasejahtera. Kami mohon doa restu dari Bapak, Ibu, saudara dan para sahabat pecinta yatim piatu dan dhuafa dan semoga kami selalu dapat menjaga amanah ini. Jazakumullah khairan katsiran, semoga Allah memberikan balasan atas segala bantuan yang telah Bapak/Ibu/ dan para sahabat pecinta Yatim berikan dengan balasan yang terbaik, dan menjadi suatu amalan baik yang diterima Allah SWT…Aamiin.

[RED]

About Redaksi 454 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*