Komunitas Otomotif Se-Depok gelar Bukber & Baksos Gabungan

Budayabangsabangsa.com – Depok 11/06/2017. Acara Bukber & Baksos Gabungan pada ramadhan 1438 H, melibatkan 16 komunitas otomotif yang ada di kota Depok (10/06).

Komunitas otomotif se-Depok membuktikan diri bahwasannya komunitas ini mampu menepis stigma negatif masyarakat lantaran kebanyakan masyarakat beranggapan bahwa komunitas otomotif dicap dengan hal-hal negatif seperti balap liar, hura-hura, hedonisme dan lain sebagainya.

Bertempat di ruko de’ arcade, grand depok city kegiatan di hadir oleh anggota DPR RI komisi X, Ir. H. Nuroji, Msi. Dalam sambutanya beliau sangat mengapresiasi atas terselenggaranya acara ini.

WhatsApp Image 2017-06-11 at 02.58.39

H. Nuroji menghimbau kepada para komunitas “Pemuda harus bisa bangkit sendiri, salah satu cara yang mampu mengangkat pemuda kita adalah dengan membangun kemandirian jangan bergantung pada sosok orang tua, pemimpin yang banyak menyalahkan pemuda oleh karena itu kita buktikan bahwa kita bisa, dan ini bisa kita lihat dan pelopornya sudah banyak, ada saudara Akbar (ketua PC Tidar Depok), saudara Sega (ketua panpel baksos), kita terus lakukan hal hal positif sampai orang orang tua melihat sendiri bahwa pemuda bisa mempersembahkan yang positif”, terang anggota dewan DPR RI, komisi X.

WhatsApp Image 2017-06-11 at 02.58.35

Salah satu komunitas yang turut berpartisipasi dalam acara ini, Indonesia Kijang Club Depok (IKC) melaui saudara Muhammad Syifa Qolbi, menyampaikan “selain touring, kontes otomotif, club kami juga kerap melakukan kegiatan sosial, salah satu diantaranya adalah agenda baksos ini. Pada acara baksos ini, kami berterima kasih kepada rekan rekan komunitas otomotif Depok yang telah melibatkan IKC Depok, harapannya silaturahmi seperti ini akan terus memanjang dalam event-event berikutnya, sehingga tak hanya sekedar menyalurkan hobi, tetapi kegiatan sosial akan kami kedepankan”, tutur mahasiswa Universitas Gunadarma yang juga Ketua IKC Depok.

saat ditemui media, Ketua pelaksana, Sega menyampaikan apresiasinya, “Saya sangat bangga, kita dari komunitas otomotif se-depok bisa selenggarakan acara sosial dan mendatangkan lebih dari 300 orang dalam kegiatan sosial dan bertema otomotif. Dengan adanya kegiatan ini kita tampilkan wajah positif dari komunitas mobil depok. Harapan kedepan komunitas depok harus solid dan dapat berkarya dengan kegiatan kegiatan lainnya”. Ucapnya Bangga

[Randhi Octasetiadi]

Redaksi
About Redaksi 612 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*